Berita Tabalong

Aktif Bayar Tagihan Listrik di Awal Bulan, PLN Tanjung Berikan Pelanggan ini Hadiah

Hj Nurhayati tampak senang setelah diberikan hadiah dari ULP PLN Tanjung, apresiasi ini diberikan karena dirinya aktif membayar tagihan listrik

Aktif Bayar Tagihan Listrik di Awal Bulan, PLN Tanjung Berikan Pelanggan ini Hadiah
istimewa
Hj Nurhayati tampak senang setelah diberikan hadiah dari UPL PLN Tanjung 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Hj Nurhayati tampak senang setelah diberikan hadiah dari ULP PLN Tanjung, apresiasi ini diberikan karena dirinya aktif membayar tagihan listrik setiap bulan sebelum tanggal 05.

Nurhayati yang tinggal di Kelurahan Tanjung Kabupaten Tabalong ini biasa meminta sang cucu untuk membayarkan tagihan setiap bulan.

"Lebih mudah membayar di awal supaya tidak ada tanggungan lagi pada pertengahan bulan, sudah menjadi kebiasaan setiap awal bulan memnta cucu untuk mebayarkan," ujarnya.

Dengan diberikan hadian dari ULP PLN Tanjung ini dirinya sangat berterimakasih dan akan semakin disiplin dalam pembayaran tagihan listrik.

Baca: Gading Marten Sebut Nama Maia Estianty Saat Jelaskan Soal Julie Estelle, Komentar Gisella Anastasia?

Baca: Olga Syahputra Marahi Billy Syahputra, Pacar Hilda Vitria Teringat sang Kakak di Momen Ultahnya

Baca: Kekecewaan Raffi Ahmad pada Engku Emran Diungkap ke Laudya Cynthia Bella, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Kebingungan Hotman Paris Saat Wanita Ini Terus Menangis, Lantas Panggil Nama Presiden Jokowi

Baca: Gerhana Bulan & Supermoon 2019 Malam Ini, Ustadz Abdul Somad Cerita Gerhana Zaman Rasulullah

Pemberian penghargaan selain diberikan kepada pelanggan perorangan juga diberikan kepada pelanggan kelompok yang diberikan kepada Masjid Akbar Ash Syiratal Mustaqim.

Alisnsyah ketua Badan Pengelola Masjid sempat menyampaikan bebrapa persoalan mengenai aliran listrik yang pernah dialami seperti saat kebel listrik yang sempat terputus hingga proses dalam penambahan daya.

Seluruh aspirasi dari pelanggan diterima dan ditampung oleh pihak PLN dan berjanji akan melakukan perbaikan.

Manager ULP Tanjung Totong Sutisno ST mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan menjadi bagian dari menyukseskan program pelangganku sahabatku.

"Selain memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisamenampung aspirasi masyarakat untuk meningkatkan pelayanan PLN di Kabupaten Tabalong," Ungkapnya.

Totong juga menambahkan pihaknya saat ini terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar tagihan listrik tepat waktu bagi pelanggan yang masih menggunakan sistem pasca bayar.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved