Mereka Bicara

Bayar Tagihan ke PDAM Bandarmasih, Tapi Malah Diarahkan ke Koperasi, Ada Apa?

Tapi kenapa tiap kali ke PDAM diarahkannya ke loket koperasi yang malah menambah berat pembayaran karena ada biaya admin tambahan.

Bayar Tagihan ke PDAM Bandarmasih, Tapi Malah Diarahkan ke Koperasi, Ada Apa?
BPost Cetak
Aktivitas pelayanan pelanggan di kantor PDAM Bandarmasih Banjarmasin, Jalan A Yani KM 2 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PDAM Banjarmasin merupakan kantor untuk urusan bayar, urus tunggakan, balik nama dan lain-lain.

Tapi kenapa tiap kali ke PDAM diarahkannya ke loket koperasi yang malah menambah berat pembayaran karena ada biaya admin tambahan dan tidak memakai kop PDAM tapi nama koperasi.

Apakah gedung sebesar itu tidak sanggup menampung pelanggan, sehingga ada konter tambahan di samping gedung yang bukanya lebih rajin, tutupnya lebih lambat. Terima Kasih. 08123144612

 TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas masukan dan keluhan pian melalui Banjarmasin Post. Perlu diketahui, sampai saat ini tidak ada instruksi ke staf kami bahwa pelanggan diarahkan ke loket koperasi. Pelanggan diarahkan ke loket koperasi jika jam bayar atau loket PDAM Sudah tutup, atau pelanggan handak membayar rekening PLN.

Karena loket PDAM tidak melayani pembayaran PLN lagi. Untuk Balik Nama dan lain lain (terkait PDAM) loket koperasi tidak melayani dan tidak bisa menangani masalah yang pian maksud.

Alhamdulillah gedung atau loket PDAM sampai saat masih bisa menampung para pelanggan, dikarenakan sekarang tidak banyak pelanggan yang membayar loket di kantor pusat A Yani.

Hal ini disebabkan pembayaran rekening PDAM sudah sangat mudah di beberapa Bank, loket bayar di beberapa lingkungan perumahan serta di Indomart/Alfamart se Kalimantan Selatan.

Sedangkan apabila ada tunggakan atau laporan kebocoran, Balik Nama dan lain-lain harus ke Kantor Pusat. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas kepedulian pian, kami sampaikan terima kasih.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid
(istimewa)

M NUR WAKHID
Kabag Humas PDAM Bandarmasih

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved