Mereka Bicara

Penggantian Kabel Kecil di Panyipatan Belum Direalisasikan, Mohon Perhatian PLN

Mohon perhatian PLN. Kami di Desa Kuringkit RT 1, Panyipatan, Tanah Laut sudah lama mengajukan untuk penggantian kabel listrik dari kabel kecil.

Penggantian Kabel Kecil di Panyipatan Belum Direalisasikan, Mohon Perhatian PLN
Banjarmasin Post
Sejumlah pekerja berusaha memasang perangkat tower PLN

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANAHLAUT - Mohon perhatian PLN. Kami di Desa Kuringkit RT 1, Panyipatan, Tanah Laut sudah lama mengajukan untuk penggantian kabel listrik dari kabel kecil ke yang besar tapi tidak ada tindak lanjut. 085821327773

TANGGAPAN:
PELANGGAN PLN yang kami hormati, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas informasi yang Bapak/Ibu sampaikan. Perlu kami sampaikan, terkait pengajuan mengganti kabel listrik kecil ke kabel listrik besar atau dalam istilah PLN, yang dimaksud pelanggan adalah pengajuan untuk mengganti Jaringan Tegangan Rendah (JTR).

Pengajuan yang disampaikan Bapak/Ibu sudah kami terima, akan tetapi pekerjaan penggantian tersebut dalam hal ini tidak bisa langsung dikerjakan oleh kami, dikarenakan pengajuan tersebut merupakan usulan baru yang belum masuk dalam Program Rencana Kerja (PRK) PT PLN (Persero) pada tahun 2018 yang telah disusun sejak tahun 2017.

Pengajuan penggantian kabel listrik JTR yang dimaksud baru telah diusulkan oleh PT PLN (Persero) pada PRK tahun 2019. Kabel JTR pengganti tersebut diperkirakan akan datang pada 2019 ini. Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

YUSFIANSYAH
Manager Komunikasi
PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved