Berita Banjarbaru

Cek Dapur Lapas Karangintan, Kadiv Pas Juga Ingatkan Petugas Jangan Terlibat Barang Haram Ini

Genap 11 hari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS), Alfi Zahrin bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalsel

Cek Dapur Lapas Karangintan, Kadiv Pas Juga Ingatkan Petugas Jangan Terlibat Barang Haram Ini
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Kelas IIA Karang Intan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Genap 11 hari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS), Alfi Zahrin bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, sudah 50 persen Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan telah disambangi.

Senin (21/1) ini giliran Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Kelas IIA Karang Intan dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura dikunjungi Pimpinan Tinggi Pratama ini.

Pada kunjungan Kadiv PAS, Alfi Zahrin di LPKN Karang Intan meninjau blok-blok hunian, dapur pembuatan makanan sehari-hari untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan untuk menjaga kualitas kebersihan dan kesehatan dalam pengolahannya sehingga gizi dalam makananan terpenuhi.

Kadiv PAS, Alfi Zahrin bersama Para Pejabat Administrator, Kabid Kamkeswatlolabasan, Samsul Arifin dan Kabid Bimpastasnak infokom, Kusbiyatoro dimana sebelumnya pada tanggal 16-18 Januari 2019 kemaren baru dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotabaru dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari.

Baca: Ahok dan Bripda Puput Disebut-sebut Mau Menikah, Ayahanda Puput Buka-bukaan Soal Kelakuan Anaknya

Baca: Hadapi Opini Negatif di Media, Polisi di Kalimantan Tengah Dilatih Program CMC

Baca: Head to Head, Prediksi & Info Live Streaming Juventus vs Chievo Liga Italia Pekan 20 Malam Ini

Pada kesempatan itu Kadiv PAS, Alfi Zahrin memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat di Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura.

Dalam arahannya beliau menyampaikan agar sesama petugas kompak dalam melaksanakan tugas sebagai upaya mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, disamping itu beliau meminta agar petugas melaksanakan ikrar janji kinerja sebagaimana telah ditandatangani beberapa waktu lalu.

"Serta menjaga integritas dan jangan sampai terlibat dengan narkoba" katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved