Berita Hulu Sungai Tengah

Tak Pernah Nunggak Bayar Rekening Listrik, PLN Barabai Beri Penghargaan Ini ke Pemkab Tapin

PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah memberikan piagam penghargaan dan plakat kepada

Tak Pernah Nunggak Bayar Rekening Listrik, PLN Barabai Beri Penghargaan Ini ke Pemkab Tapin
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Bupati Tapin, HM Arifin Arpan yang menerima piagam penghargaan itu dari Manajer PT PLN UP3 Barabai, Imam Ahmadi di ruang kerja Bupati Tapin, Senin (21/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah memberikan piagam penghargaan dan plakat kepada Pemerintah Kabupaten Tapin.

Piagam penghargaan dan plakat itu diberikan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Tapin yang dinilai tidak pernah menunggak pembayaran rekening PJU sejak Januari hingga Desember 2018 lalu.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan yang menerima piagam penghargaan itu dari Manajer PT PLN UP3 Barabai, Imam Ahmadi di ruang kerja Bupati Tapin, Senin (21/1/2019).

HM Arifin Arpan mengaku sudah berbicara banyak dengan pihak UP3 Barabai agar bersama membangun Kabupaten Tapin, terutama penerangan jalan umum dan penerangan lingkungan tempat tinggal warga Kabupaten Tapin.

Baca: Balasan Menohok Mulan Jameela Saat Cara Duduk Istri Ahmad Dhani Itu Dihujat Netizen

Baca: Gerhana Bulan & Supermoon 2019 Malam Ini, Ustadz Abdul Somad Cerita Gerhana Zaman Rasulullah

Baca: Jasad WNA Asal Korea Selatan Tewas di Perumahan Mewah di Tabalong, Ditemukan Sudah Tergantung

Manajer PT PLN UP3 Barabai, Imam Ahmadi mengaku penghargaan itu diberikan merupakan program sinergi PT PLN dengan Pemerintah Kabupaten Tapin dalam peningkatan infrastruktur ketenagalistrikan dan peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Tapin.

Kemudian penghargaan itu bentuk salah satu apresiasi PLN UP3 Barabai kepada Pemerintah Kabupaten Tapin dalam bentuk ketepatan waktu membayar rekening PJU selama satu tahun penuh.

"Ini ajang perkuatan dan kesadaran kepada masyarakat bahwa pada saat pelanggan membayar rekening listriknya. Itu sebenarnya 10 persen masuk pajak pendapatan asli daerah Pemerintah Kabupaten Tapin," katanya.

Tentunya, dengan pemasukan pajak pembayaran dari rekening PJU itu, diharapkan pendapatan asli daerah Kabupaten Tapin meningkat, inilah yang akan mendukung berjalannya program Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin. (Banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved