Kriminalitas Tabalong

TKA Korea Selatan Ditemukan Tewas Tergantung di Perumahan Mewah Tabalong, Korban Dikenal Ramah

Mayat TKA asal Korea Selatan berinisial OSS (54) yang ditemukan tergantung di Perumahan Proper Green abupaten Tabalong dikenal warga sering menyapa

TKA Korea Selatan Ditemukan Tewas Tergantung di Perumahan Mewah Tabalong, Korban Dikenal Ramah
Humas Polres Tabalong
Anggota Polres Tabalong langsung melakukan pemeriksaan saat mendapatkan laporan adanya penemuan mayat Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Korea Selatan di Perumahan Proper Green Village Blok B6 No 23 Kelurahan Mabuun Rt 19 Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong pagi, Senin (21/01/2019) jam 08.05 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Mayat TKA asal Korea Selatan berinisial OSS (54) yang ditemukan tergantung di Perumahan Proper Green Village Blok. B6 No. 23 Kelurahan Mabuun Rt. 19 Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong dikenal warga sekitar sering menyapa saat bertemu, meskipun jarang mengobrol dan bertetangga.

Bayu yang rumahnya berada didepan rumah korban mengatakan, OSS sering menegur saat tak sengaja berpapasan pada pagi hari sebelum berangkat kerja. Pada malam hari korban sering jogging sekitar perumahan.

"Sepertinya suka olahrga karena sering jogging pada malam hari dan hari libir biasanya main golf," ujarnya.

Baca: BREAKING NEWS - Tabalong Geger, Mayat TKA Korea Selatan di Perumahan Mewah, Kondisinya Mengenaskan

Baca: Geger Penemuan Mayat TKA Korea Selatan di Rumah Mewah Tabalong, Ada 2 Pisau Berdarah di Tempat Tidur

Baca: Jasad WNA Asal Korea Selatan Tewas di Perumahan Mewah di Tabalong, Ditemukan Sudah Tergantung

Bayu menambahkan tidak ada yang mencurigakan dan dirinya sempat melihat korban pada hari Jumat. Warga lain bahkan ada yang melihat pada sabtu pagi.

"Jarang ngobrol karena hanya bisa bahasa indonesia sedikit, tapi sering menegur sapa dan melihat berolahraga," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/reni)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved