Berita Banjarbaru

Ada Gultik Blok M di Banjarbaru, Ini Lokasinya

Siapa yang tidak kenal dengan makanan 'Gultik' Blok M? Makanan yang viral di sepanjang tikungan Blok M Jakarta Selatan ini sangat diminati masyarakat

Ada Gultik Blok M di Banjarbaru, Ini Lokasinya
Dok Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru untuk BPost Group
Menu Gultik Blok M di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siapa yang tidak kenal dengan makanan 'Gultik' Blok M? Makanan yang viral di sepanjang tikungan Blok M Jakarta Selatan ini sangat diminati masyarakat di sana.

Kuliner ini ada di area Blok M Plaza, Bulungan dan sekitarnya dan buka setelah maghrib. Terlebih makanannya sedap dan harganya pun sangat bersahabat.

Nah, makanan viral ini sekarang bisa Anda temui di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Jadi bagi Anda pecinta kuliner bisa langsung datang ke Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

"Soal rasa, jelas tak kalah rasanya dengan 'Gultik' di Blok M. 'Gultik' di hotel bintang 4 ini pun menjadi primadona ditiap breakfast. “Iya benar sekali ada 'Gultik' ditiap breakfast sekarang” ujar Head Chef Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Bambang Adi.

Baca: Daftar Inisial 21 Artis Diduga Terkait Prostitusi Online Artis FT Vanessa Angel Diungkap Polda Jatim

Baca: Jadwal Haul Habib Basirih dan Penjelasan Panitia Saat Pelaksanaan Dikaitkan dengan Partai & Paslon

Baca: Cuaca Kalsel Hari Ini Selasa (22/1), 2 Daerah Berpotensi Hujan Petir Sejak Siang, Ini Imbauan BMKG

Baca: Hasil Akhir & Cuplikan Gol Juventus vs Chievo Liga Italia, Skor 3-0, Ronaldo Gagal Penalti

Menurutnya, kenapa disajikan di-breakfast, karena menu ini sangat menggugah selera, apalagi untuk mengawali aktifitas di pagi hari bisa jadi moodbooster juga.

Ditambahkan FB Captain Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Yenny, menu di-breakfast ini tidak hanya untuk tamu menginap saja, namun bisa juga untuk tamu yang tidak menginap.

“Datang saja bagi para kuliner lover’s yang ingin menyantap puluhan macam sajian breakfast yang ada di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru,” jelas Yenny.

Baca: Kontes Durian dan Gelar Buah Eksotik Digelar di Obyek Wisata Danau Tamiyang Kabupaten Banjar

"Tidak perlu jauh untuk makan enak karena semua ada disini di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru," timpal Muh. Roy Amazon selaku General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

“Tunggu apalagi, nikmati menu baru 'Gultik' di-breakfast Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dari Pukul 06.00 Wita - 10.00 Wita”, tambahnya. Informasi dan reservasi silahkan hubungi di nomor telepon Junjung Buih Restaurant 0813 5193 8908.

(banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved