Selebrita

Ahok dan Bripda Puput Tak Pacaran, Tapi Bakal Menikah Dekat Hari Valentine? Ini Kata Sahabatnya

Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi tidak pacaran, tapi akan menikah mendekati Hari Valentine. Ini diungkapkan sahabatnya, Prasetio Edi Marsudi.

Ahok dan Bripda Puput Tak Pacaran, Tapi Bakal Menikah Dekat Hari Valentine? Ini Kata Sahabatnya
Tribunnews
Ahok dan Bripda Puput 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terungkap, Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi tidak pacaran, tapi akan menikah mendekati Hari Valentine. Ini diungkapkan sahabatnya, Prasetio Edi Marsudi.

Ya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi memastikan sahabatnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menikahi seorang polisi wanita (polwan), Bripda Puput Nastiti Devi (21), selepas bebas dari penjara.

Namun, kali ini Prasetyo meralat pernyataan dia sebelumnya. Pras,-sapaan Prasetio, menyebut dirinya hanya menyarankan Ahok untuk memilih hari pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi yang berdekatan dengan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine, 14 Februari, yakni tanggal 15 Februari.

Namun, Ahok belum mengiyakan soal tanggal pernikahan dengan Bripda Puput itu.

Baca: Beda Keterangan Soal Ahok dan Bripda Puput Akan Menikah dari Keluarga Ahok, Sahabat dan Polisi

"Bercandanya Pak Ahok itu, tapi pasti sama dia (Puput) kok. Kata dia (Ahok) tanggal 15. Nah, yang dekat-dekat sama hari Valentine kan Februari, terus saya cetus 15 apa? Februari? Ahok bilang bisa jadi," ujar Prasetio saat ditemui Tribun di ruang kerjanya, Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta, Senin (21/1/2019).

Adapun acara pernikahan, sebut Pras, akan digelar secara tertutup. Hanya keluarga besar dan sahabat karib yang diundang untuk hadir di hari bahagia itu.

"Tapi bener dia bilang, 'Nanti lu Pras nyaksiin gue kawin ya, nyaksiin,' Di Jakarta atau enggak atau Jawa Timur, pokonya dia mau married-lah, pokoknya tahun ini pasti," ujar Pras saat menceritakan pembicaraannya dengan Ahok.

Sementara itu, pihak Polri menyatakan belum mengetahui rencana pernikahan Bripda Puput dan Ahok. Dan sejauh ini, Polri menerima surat permohonan menikah dari Bripda Puput.

Baca: Seleksi CPNS 2019 Dibuka Maret, Simak Jumlah Formasi yang Disiapkan KemenPAN RB

Baca: Tangis Aurel Hermansyah Usai Diusir Ashanty Buat Putri Sulung Krisdayanti dan Anang Ini Jera

Baca: Curhatan Sule Pada Raffi Ahmad, Masih Simpan Foto Lina Meski Digosipkan dengan Naomi Zaskia

Baca: Balasan Telak Raffi Ahmad Pada Billy Syahputra dengan Sebut Hilda Vitria, Singgung Nagita Slavina

Baca: Reaksi Ari Lasso Atas Foto Viral Akibat Ulah Mantan Suami Maia Estianty, Ahmad Dhani

"Berita ini masih simpang siur. Polri sampai sekarang belum menerima secara resmi surat permohonan dari Bripda P. (Syarat anggota Polri menikah) harus mengajukan surat permohonan menikah. Kalau tidak salah, paling cepat sebulan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal.

Iqbal menuturkan prosedur anggota Polri menikah adalah melapor kepada atasan.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved