WNA Korea Ditemukan Tewas

Bawa Anjing Pelacak, Polres Tabalong Gelar Olah TKP Penemuan Mayat TKA asal Korea Selatan

Bawa Anjing Pelacak, Polres Tabalong Gelar Olah TKP Penemuan Mayat TKA asal Korea Selatan

Bawa Anjing Pelacak, Polres Tabalong Gelar Olah TKP Penemuan Mayat TKA asal Korea Selatan
Dok Polres Tabalong untuk BPost Group
Polres Tabalong terus mendalami kasus ditemukannya mayat Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Korea Selatan di sebuah Perumahan Proper Green Village Blok. B6 Nomor 23 Kelurahan Mabuun Rt 19 Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, Selasa (22/1/2019). Bekerjasama dengan Polda Kalimantan Selatan menggelar olah TKP dengan membawa anjing pelacak dan dilakukan secara tertutup untuk memaksimalkan proses olah TKP. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Polres Tabalong terus mendalami kasus ditemukannya mayat Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Korea Selatan di sebuah Perumahan Proper Green Village Blok B6 Nomor 23 Kelurahan Mabuun Rt 19 Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Bekerjasama dengan Polda Kalimantan Selatan menggelar olah TKP dengan membawa anjing pelacak dan dilakukan secara tertutup untuk memaksimalkan proses olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Matnur saat dihubungi Banjarmasin Post mengatakan sejak ditemukan mayat OSS (54) TKA asal Korea Selatan pihaknya telah mensterilkan TKP hingga menunggu bantuan dari pihak Polda.

"Untuk korban memang langsung dibawa ke rumah sakit RSUD H Baddaruddin namun untuk TKP kami sterilkan dan seluruh barang bukti masih ditempat semula seperti awal penemuan," ungkapnya.

Baca: Usai Evan Dimas dan Samsul Arif, Barito Putera Resmi Dapatkan Bayu Pradana untuk Liga 1 2019

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indonesia Masters 2019 Hari Ini, Ada Tontowi/Liliyana Main

Baca: Kisah Perjuangan Siswa SD Lewati Jembatan Miring dan 35 Murid SMP yang Tempuh 8 Km untuk Sekolah

Baca: 4 Fakta Masjid Lancip di Amuntai HSU, Masjid Tertua, Didanai Warga Malaysia & Lantai dari Singapura

Dan saat ini pihaknya masih terus berkonsentrasi untuk mendalami kasus ini untuk mengetahui penyebab kematian serta motifnya.

Diketahui mayat seorang laki-laki inisial OSS (54), warga negara asing asal Korea Selatan ditemukan dalam kondisi tergantung dengan sebuah kabel, korban ditemuka pertama kali oleh supir bersama rekannya yang biasanya menjemput korban setiap pagi.

Saat supir memanggil beberapa kali melalui depan namun tidak ada jawaban dan akhirnya menjebol pintu samping dan menemukan korban di kamar mandi dalam kondisi masih tergantung dan ada darah di bagian tubuh korban.

Ditemukan juga dua bilah pisau di tempat tidur yang masih ada bercak darah. 

(banjarmasinpost.co.id/ Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved