Prostitusi Online Artis FTV

Daftar Inisial 21 Artis Diduga Terkait Prostitusi Online Artis FT Vanessa Angel Diungkap Polda Jatim

Daftar Inisial 21 Artis Diduga Terkait Prostitusi Online Artis FT Vanessa Angel Diungkap Polda Jatim

Daftar Inisial 21 Artis Diduga Terkait Prostitusi Online Artis FT Vanessa Angel Diungkap Polda Jatim
Tribun Jatim
Vanessa Angel saat ditangkap karena prostitusi Online 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Daftar inisial 21 artis diungkap Polda Jatim yang diduga terkait Prostitusi Online yang menyeret Artis FTV Vanessa Angel.

Daftar inisial 21 artis dirilis Polda Jatim, Senin (21/1/2019) ini memperpanjang dugaan keterlibatan banyak nama selebritis dalm prostitusi online, satu di antaranya artis FTV Vanessa Angel.

Sebelum diumumkan Daftar inisial 21 artis, Polda Jatim menetapkan artis FTV Vanessa Angel sebagai tersangka dugaan prostitusi online, penyidik tidak berhenti hanya sampai di situ dan mendalami peran muncikari dan terungkap daftar inisial 21 artis.

Sejumlah artis pun dipanggil sebagai saksi praktik prostitusi online untuk dimintai keterangan, termasuk 6 orang yang jadi saksi.

Baca: Raline Shah Ungkap Kedekatannya dengan Suami Nikita Mirzani, Dipo Latief, Sempat Berada di Jepang

Baca: Cuaca Kalsel Hari Ini Selasa (22/1), 2 Daerah Berpotensi Hujan Petir Sejak Siang, Ini Imbauan BMKG

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Indonesia Masters 2019 Selasa (22/1) Ginting & Jonatan Christie Main

Baca: Hasil Akhir & Cuplikan Gol Juventus vs Chievo Liga Italia, Skor 3-0, Ronaldo Gagal Penalti

Dikutip dari kompas.com, artis yang dipanggil sebagai saksi kasus prostitusi online adalah Mulya Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjasari, Riri Febianti, Aldiena Cena atau Sundari Indira dan Tiara Permatasari.

Namun, hanya satu yang memenuhi panggilan tersebut, yaitu Fatya Ginanjarsari.

Informasinya, artis Riri Febrianty batal diperiksa lantaran yang bersangkutan mengkonfirmasi penyidik tidak bisa hadir lantaran masih sakit.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan pihaknya sudah memerintahkan penyidik akan memanggil lagi daftar artis sebagai saksi prostitusi artis.

Vanessa Angel (kanan) dan Avriellia Shaqqila yang dikenai wajib lapor setiap pekan di Polda Jatim karena terlibat prostitusi artis.
Vanessa Angel (kanan) dan Avriellia Shaqqila yang dikenai wajib lapor setiap pekan di Polda Jatim karena terlibat prostitusi artis. (surya/mohammad romadoni)

"Intinya setiap minggu harus ada saksi yang dipanggil. Kemarin kami memanggil 5 artis yang datang satu," ungkapnya di Mapolda Jatim, Jumat (18/1/2019).

Luki menjelaskan pemanggilam beberapa artis sekaligus itu untuk kepentingan sebagai saksi terkait kasus ini.Rencananya, pihaknya akan memanggil lima selebritis sebagai saksi prostitusi online tersebut minggu depan.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved