Berita Banjarmasin

Dikeluhkan Warga, Tim Larang dan Tertibkan Parkir di Gang Damai, Banjarmasin Selatan

Warga selama ini mengeluhkan adanya parkir yang menganggu pengguna jalan di kawasan Jalan KS Tubun, Gang Damai, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dikeluhkan Warga, Tim Larang dan Tertibkan Parkir di Gang Damai, Banjarmasin Selatan
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Tim gabungan turun langsung memantau kondisi di Gang Damai, Banjarmasin Selatan, yang dikeluhkan warga karena sering dijadikan parkir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga selama ini mengeluhkan adanya parkir yang menganggu pengguna jalan di kawasan Jalan KS Tubun, Gang Damai, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Dari keluhan itulah maka dilakukan rapat koordinasi Tim, seperti dari pihak kelurahan setempat bersama Babinkamtibmas dan Kanit Sabhara Polsekta Banjarmasin Selatan bersama Satpol PP Kota Banjarmasin, Selasa (22/1/2019) siang.

Usai melakukan rapat, Tim gabungan langsung turun ke lapangan untuk mengatasi parkir yang menyebabkan terganggunya pengguna jalan di Gang Damai.

Baca: Jadwal Barito Putera vs PSS Sleman di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, Live UseeTV Prime!

Baca: Setelah Lion Air, Menyusul Citilink akan Hilangkan Bagasi Gratis, Tanggalnya Belum Ditentukan

"Hasil dari pertemuan dan turun ke lapangan, maka parkir di tempat itu tidak dibolehkan lagi sebagai tempat parkir,"ungkap Kapolsekta Banjarmasi Selatan Kompol Najamuddin Bustari, melalui Kanit Sabharanya, Iptu H Waryana. (banjamasinpost.co.id/jumadi)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved