Ekonomi dan Bisnis

Jelang Tahun Baru Imlek 2019, Toko Ponsel di Banjarmasin Tawarkan Harga Spesial

Program bagi rezeki tersebut dijekaskan dia bagi pelanggan yang telah membeli gadget dengan nilai transaksi minimal Rp 1 juta untuk semua pembelian.

Jelang Tahun Baru Imlek 2019, Toko Ponsel di Banjarmasin Tawarkan Harga Spesial
Dimas Surya Hidayat
Pedagang hp di Tiara Ponsel Jalan Pekapuran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kebutuhan bertelekomunikasi menjadi hal yang penting saat ini, sehingga berdampak pada penjualan gawai di Banjarmasin yang selalu dinamis dari tahun ke tahun.

Demi menunjang peningkatan penjualan unit, Hapeworld terus melakukan inovasi di bidang marketing. Promo-promo menarik di setiap bulannya diharapkan dapat menarik perhatian pecinta gadget.

"Menjelang Tahun Baru Imlek kami memiliki program bagi-bagi angpao kepada pelanggan setia yang berbelanja handphone di tempat kami," terang Marketing Hapeworld Banjarmasin, Zaka kepada Banjarmasinpost.co.id.

Program bagi rezeki tersebut dijekaskan dia, bagi pelanggan yang telah membeli gadget dengan nilai transaksi minimal Rp 1 juta untuk semua pembelian merk handphone kecuali Oppo.

Promo lainnya, Hapeworld memberikan harga spesial untuk setiap pembelian unit handphone tertentu yang saat ini sedang tren dan diminati.

Baca: Harga Tiket Penerbangan Domestik Masih Mahal, Maida Tunda Keberangkatan ke Jakarta

Baca: Penumpang Harian Di Bandara Syamsudin Noor menurun di Januari, Rully Sebut Low Season

"Harga Samsung A9 dibanderol Rp 7.680.000 dari harga awal Rp 7.999.000, Samsung Galaxy J6+ Rp 2.599.000 dari harga awal Rp 2.799.000, Samsung Note 9 Rp 16.999.000 dari harga awal Rp 17.999.000, Vivo V11 Rp 3.799.000, dan Oppo F9 Rp 3.999.000," rincinya.

Diakuinya, menjelang akhir pekan Januari penjualan masih stagnan peningkatannya, dia berharap di Februari nanti adanya promo menarik dapat menjadi perhatian bagi masnyarakat yang ingin menggunakan gawai baru.

Hal senada juga dilakukan Gadgetmart. Manajer Operasional Gadgetmart, Lina mengatakan, pihaknya masih menawarkan promo menarik kepada pelanggan.

Menurut dia handphone yang saat ini masih menjadi tren yakni tipe-tipe baru, seperti Samsung A9 dan A7, Vivo Y91, Oppo A7, dan Xiaomi Note 6 Pro.

"Harga Samsung A9 kisaran Rp 7 juta, Samsung A7 Rp 4 juta sampai Rp 5 juta, Vivo Y91 Rp mulai Rp 2 juta, Oppo A7 dari Rp 3 juta, dan Xiaomi Note 6 pro berkisar Rp 2,8 juta," urai dia.

Promo menarik yang ditawarkan yakni undian unit sepeda motor untuk pembelian semua tipe HP kecuali Oppo. Selain itu ada diskon hingga 50 persen untuk beberapa tipe handphone, serta ada diskon untuk pembelian aksesoris gadget. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved