Berita Kotabaru

Pastikan Jemaat Gereja Aman Beribadah, Bhabinkamtibmas ini Melakukan Tugasnya sebagai Pengayom

Bhabhinkamtibmas terus berupaya menjaga wilayahnya dalam hal mewujudkan upaya keamanan ketertiban dalam bermasyarakat.

Pastikan Jemaat Gereja Aman Beribadah, Bhabinkamtibmas ini Melakukan Tugasnya sebagai Pengayom
istimewa
Jemaat gereja ini sedang melaksanakan kegiatan keagamaan ibadah Perayaan Natal bagi umat Nasrani yang dihadiri sekitar 350 orang dengan tema ibadah Kabar Baik Untuk Semua. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bhabhinkamtibmas terus berupaya menjaga wilayahnya dalam hal mewujudkan upaya keamanan ketertiban dalam bermasyarakat.

Dalam mengantisipasi upaya itu, kegiatan di masyarakat selalu dipantau dan kemarin khususnya perayaan Natal di wilayah Polsek Pulau Laut Utara, bhabinkamtibmas memantau situasi di gereja GPDI Desa Megasari Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Jemaat gereja ini sedang melaksanakan kegiatan keagamaan ibadah Perayaan Natal bagi umat Nasrani yang dihadiri sekitar 350 orang dengan tema ibadah Kabar Baik Untuk Semua.

Tepatnya pada Senin (21/1/19) sekitar pukul 18.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Megasari Aipda Suyitno anggota Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru, standby dilokasi agar jemaat bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman.

Pada kegiatan tersebut Aipda Suyino berkesempatan untuk memberikan sambutan dan imbauan kamtibmas.

Baca: Deretan 27 Nama Artis Terjerat Prostitusi Online Selain Vanessa Angel, Ada Finalis Puteri Indonesia

Baca: Kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Dibagi Billy Syahputra, Calon Pengganti Dipo Latief?

Baca: Nikita Mirzani Dilaporkan 4 Orang, Ada Sajad Ukra dan Kasus Gugatan Cerai dengan Dipo Latief

Baca: Daftar 21 Artis Terlibat Prostitusi Online Selain Vanessa Angel dan Eks 2 Finalis Puteri Indonesia

Baca: Penjelasan Hotman Paris Soal Fakta Kedekatan dengan Habib Rizieq Shihab, Juga Dukungan Pilpres 2019

Dalam sambutannya disampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan atas kerjasama dengan pihak kepolisian.

Dia juga menyampaikan imbauan kepada para jemaat tetap menjaga stabilitas keamanan.

Selain itu, waspada terhadap gangguan keamanan sehingga terciptanya situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Wilayah Polsek Pulau Laut Utara Jelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih bisa menahan diri dan cerdas dalam bersosmed, dengan tidak mudah terpengaruh terhadap berita bohong atau hoax di media sosial. Selalu berhati-hati terhadap cuaca ekstrim di musim penghujan dan antisipasi bencana. Dengan harapan agar perayaan ibadah natal bisa berjalan dengan lancar dan aman," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto SIK menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Pulau Laut Utara bermaksud agar terjalinya Sinergitas Kemitraan dengan Masyarakat.

Ini sebagai upaya menciptakan Kamtibmas di tiap wilayah.

"Polisi harus mengayomindan melindungi masyarakat demi tercipatanya rasa aman, nyaman dan Kehadiran Polri di masyarakat dapat dirasakan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

 

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved