Berita Kabupaten Banjar

Pererat Silaturahmi dengan Kodim 1006/Mtp Jaga Kondusifitas Keamaan dalam Lapas

Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A mempererat silaturahmi dengan Kodim 1006/ Martapura.

Pererat Silaturahmi dengan Kodim 1006/Mtp Jaga Kondusifitas Keamaan dalam Lapas
HO/Humas Kodim 1006/Martapura
Kalapas Perempuan Kelas II A Martapura, Yunengsih silaturahmi dengan Kodim 1006/Martapura, Selasa (22/1/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA  — Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A mempererat silaturahmi dengan Kodim 1006/ Martapura. Didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Permasyarakatan, Metrie, Kalapas Perempuan Kelas II A Martapura Yunengsih melaksanakan kunjungan ke Instansi Militer Kodim 1006 Martapura, Selasa (22/1).

Kedatangan kalapas Perempuan Martapura itu diterima oleh Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto dan Pasi Intel Kapten Inf Sunaryo diruang Kerjanya.

Yunengsih mengatakan, tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar dua instansi serta memperkenalkan diri secara pribadi kepada Dandim Martapura yang baru bertugas di Kabupaten Banjar ini.

Dirinya juga menyampaikan beberapa kegiatan dari lapas perempuan Martapura, diantaranya adalah membentuk warga binaan yang siap kembali kemasyarakat dengan berbagai bekal keahlian yang telah diterima selama dalam Lapas Kelas II A Martapura.

Baca: Durian si Lasung Juara Kontes Durian 2019 di Obyek Wisata Danau Tamiyang Desa Mandikapau

Baca: Warga AKT Banjarmasin Kaget Ada Suara Tembakan Saat Polisi Bekuk Diduga Dua Pelaku Narkoba

Terkait pengamanan dalam Lapas sendiri, dirinya berharap Kodim Martapura bisa membantu lembaga yang dipimpinnya tetap terjaga kondusifitas keamananya terutama bisa memberikan sosialisasi dan pencerahan melalui wawasan kebangsaan bagi warga binaan dalam lapas.

Hal itu, disambut Dandim Martapura dengan senang hati, diungkapkanya bahwa, pihaknya pun ingin tali persaudaraan dan silaturahmi semakin erat. Tentunya dapat bekerjasama mensinergikan visi dan misi.

“Dan kami sangat senang atas kunjungan ini, semoga kedepannya semakin sering berkumpul dalam membahas sinergitas antara Kodim 1006/ Mtp dengan Lapas Klas II- A Martapura,” kata Komandan Kodim 1006/ Mtp, Letkol Arm Siswo Budiarto.

Terkait dalam mewujudkan keamanan, Dandim menambahkan, Kodim Martapura akan membantu dan
Komunikasi harus tetap terjalin sehingga Lapas Perempuan ini dapat terjaga keamananya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved