Berita Kalteng

Polisi Katingan Hentikan Mobil Mencurigakan Asal Kotim, Di Dalamnya Ditemukan Benda Haram Ini

Dua orang yang menumpang mobil jenis Innova KH 1923 AN, dihentikan petugas saat melintas di jalan Tjilik Riwut Km 12, Desa Banut, Katingan Hilir.

Polisi Katingan Hentikan Mobil Mencurigakan Asal Kotim, Di Dalamnya Ditemukan Benda Haram Ini
HO/Polres Katingan
MN (35), swasta dan FS (29), juga swasta, mereka warga Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupatin Kotim. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KATINGAN - Dua orang yang menumpang mobil  jenis Innova KH 1923 AN, dihentikan petugas saat melintas di jalan Tjilik Riwut Km 12, Desa Banut, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu  petang, akhir pekan tadi.

Informasi terhimpun menyebut, Anggota Satuan Reserse Narkoba Katingan'>Polres Katingan mendapat informasi bahwa akan terjadi transaksi Narkotika jenis sabu- sabu di TKP, kemudian ditindaklanjuti bekerja sama dengan Satuan Reskrim Katingan'>Polres Katingan dengan meluncur ke lokasi.

Sampai di TKP petugas, melihat mobil Innova KH 1923 AN mencurigakan kemudian dihentikan dan dilakukan tindakan kepolisian berupa penggeledahan dengan disaksikan Ketua lingkungan dan ditemukan dua orang tersangka yang ada dalam mobil dengan barang bukti narkoba.

Kedua tersangka dan barang bukti dibawa Mapolres Katingan untuk penyelidikan lebih lanjut. Dua orang yang diamankan tersebut MN (35), swasta dan FS (29), juga swasta, mereka  warga Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupatin Kotim.

Baca: Pengumuman KemenPan-RB! 100 Ribu lowongan CPNS Dibuka Maret 2019, untuk Kalsel?

Baca: Pernikahan Impian Syahrini dan Luapan Kecewa Aisyahrani Soal Kedekatan Eks Luna Maya, Reino Barack

Baca: Cara Atasi Takut Dari Ustadz Abdul Somad, Ingatkan Pula 11 Pintu Setan Rasuki Manusia

Baca: Sering Dikaitkan Ivan Gunawan, Reaksi Ayu Ting Ting Saat Dengar Nama Enji dari Ria Ricis

Abdi, warga Katingan, mengatakan, saat penggerebekkan berlangsung dramatis, karena petugas secara dadakan menghentikan mobil tersebut dan meminta pengendaranya turun , kerena mobil dilakukan penggeledahan." Kami kaget mobil itu dihentikan tiba-tiba dan orang yang ada di dalamnya langsung diboyong petugas," ujarnya.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, melalui Kasat Narkoba Iptu Gusnawardi, Senin (22/1/2018) mengatakan penangkapan kedua tersangka atas nama MN dan FS, atas laporan warga ada rencana transaksi narkoba sehingga ditindaklanjuti dan ditangkap dua orang dengan barang bukti.  

Barang bukti narkoba jenis sabu yang ditemukan Satreskim Polres Kotim dari tersangka MN (35), swasta dan FS (29).
Barang bukti narkoba jenis sabu yang ditemukan Satreskim Polres Kotim dari tersangka MN (35), swasta dan FS (29). (HO/Polres Katingan)

Gusnawardi, mengatakan, dalam penggerebekan tersebut, pihaknya  menemukan barang bukti berupa 3 (tiga) buah Plastik klip berisikan butiran kristal yg diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan seberat 5,02 gram, uang sebesar Rp. 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah).

Selain itu,  satu buah Bungkus kaset DVD warna hitam coklat muda, dua lembar Tissue warna putih, satu buah plastik bening pembungkus rokok, satu buah telepon selular merek Samsung Galaxy V plus, satu buah dompet warna hitam merk sophie martin paris, satubbuah Pipet kaca, satu buah bungkus rokok Sampoerna warna putih merah, 1 (satu) buah dompet warna hitam, serta beberapa barang bukti lainnya. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved