Bumi Antaluddin

Rakor Penanggulangan Kemiskinan Daerah HSS, Wakil Bupati Sampaikan Ajakan ini

Bertempat di Aula Mandapai Bapelitbangda Kab. HSS, Senin dilaksanakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah HSS tahun 2019, Senin

Rakor Penanggulangan Kemiskinan Daerah HSS, Wakil Bupati Sampaikan Ajakan ini
diskominfo HSS
Bertempat di Aula Mandapai Bapelitbangda Kab. HSS, Senin dilaksanakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah HSS tahun 2019, Senin (21/1/19) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bertempat di Aula Mandapai Bapelitbangda Kab. HSS, Senin dilaksanakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah HSS tahun 2019, Senin (21/1/19)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP, MA, dan didampingi Kepala Bapelitbangda HSS Iwan Friady M.Ap serta Kepala Dinsos HSS ST Erma S.Sos.

Dalam kegiatan ini turut juga berhadir para Kepala OPD, Pimpinan Bank Kalsel, Kepala BPS HSS, dan juga para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP, MA, dan  didampingi Kepala Bapelitbangda HSS Iwan Friady M.Ap serta Kepala Dinsos HSS ST Erma S.Sos.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP, MA,

dan didampingi Kepala Bapelitbangda HSS Iwan Friady M.Ap serta Kepala Dinsos

HSS ST Erma S.Sos. (diskominfo HSS)

 

Semangat kabupaten Hulu Sungai selatan dalam membawa kesehjahteraan bagi seluruh masyakarat Hulu Sungai Selatan terus dikobarkan.

Salah satu usaha yang dilakukan adalah mengurangi kemiskinan yang ada di Hulu Sungai Selatan.

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menyampaikan bahwa masalah kemiskinan ini tidak dapat diatasi oleh hanya satu atau dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saja.

Akan tetapi menjadi tanggung jawab semua untuk dapat membantu menuntaskan kemiskinan di Hulu Sungai Selatan.

Bertempat di Aula Mandapai Bapelitbangda Kab. HSS, Senin dilaksanakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah HSS tahun 2019, Senin (21/1/19)

Bertempat di Aula Mandapai Bapelitbangda Kab. HSS, Senin dilaksanakan Rapat

Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah HSS tahun 2019, Senin (21/1/19)

(diskominfo HSS)


"Ayo kita garumuti (keroyoki) bersama persoalan kemiskinan ini, sehingga banyak inovasi-inovasi yang dilakukan seluruh OPD untuk dapat membantu menuntaskan kemiskinan yang ada" ungkap Wakil Bupati HSS.

Menurut Wabup, gerakan pengentasan kemiskinan ini bisa dimulai dari hal yang sederhana yaitu dengan memberikan perhatian lebih terhadap saudara kita yang berada dilingkungan sekitar.

Selain itu, lanjut dia, Gerakan membantu anak putus sekolah sampai dapat bersekolah kembali juga merupakan suatu gerakan mulia sehingga anak-anak tidak kehialangan harapan dan cita-cita. (*/aol)

 

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved