Berita Kalteng

Komandan Kogasma AHY akan ke Palangkaraya Bekali Kader Partai Demokrat Jelang Pemilu 2019

Kamandan Kogasma DPP Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan akan datang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah,Selasa (29/1/2019).

Komandan Kogasma AHY akan ke Palangkaraya Bekali Kader Partai Demokrat Jelang Pemilu 2019
tribunkalteng.com/faturahman
Pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng, Sekretaris, Junai, dan pengurus lainnya, saat menginformasikan kegiatan AHY selama di Palangkaraya, Rabu (23/1/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kamandan Kogasma DPP Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan akan datang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (29/1/2019) mendatang.

Kedatangan tokoh muda nasional Agus Harimurti Yudhoyono ke Palangkaraya untuk melakukan pertemuan dengan tokoh muda Kalteng Fairid Naparin yang juga adalah Wali Kota Palangkaraya disela-sela kegiatan Partai Demokrat.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaedy, Rabu (23/1/2019) mengatakan, pihaknya sudah melakukan konfirmasi kepada pengurus pusat terkait rencana kedatangan AHY tersebut, dan sudah bisa dipastikan akan hadir di Palangkaraya untuk mengikuti sejumlah agenda.

Baca: Hasil Barito Putera vs PSS Sleman Piala Indonesia: Babak Pertama 1-1, Samsul Arif Selamatkan Barito

Baca: Pengakuan Gisella Anastasia Setelah Resmi Cerai dengan Gading Marten, Susah Move On?

Baca: Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan RTA Milono Palangkaraya, Dua Orang Masuk Rumah Sakit

Dikatakan, Junai, panggilan mantan Anggota DPRD Kota Palangkaraya ini, kedatangan AHY ke Palangkaraya juga untuk membuka kegiatan rapat kerja daerah I DPD Partai Demokrat Kalteng tahun 2019 sekaligus pembekalan Caleg se Kalteng.

"Agus Yudhoyono akan datang ke Palangkaraya juga bersama sejumlah pengurus DPP lainnya untik memberikan pembekalan kepada caleg Partai Demokrat di Kalimantan Tengah, dan selama tiga hari berada di Palangkaraya," ujarnya.

Kedatangan AHY juga akan melakukan kunjungan ke beberapa lokasi seperti Taman Pasuk Kameloh, serta kawasan Pasar Besar Palangkaraya untuk menyicipi makanan khas di Palangkaraya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved