Ekonomi dan Bisnis

Alfamart Berikan Promo Menarik Awal Tahun, Penukaran Pakai Go-Pay Dapat Potongan Harga

Alfamart sebagai salah satu toko ritel modern dengan jaringan hampir di seluruh Indonesia, memberikan promo menarik setiap awal tahun.

Alfamart Berikan Promo Menarik Awal Tahun, Penukaran Pakai Go-Pay Dapat Potongan Harga
HO/Alfamart
Alfamart Berikan Promo Menarik Awal Tahun untuk berbagai produk 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASINAlfamart sebagai salah satu toko ritel modern dengan jaringan hampir di seluruh Indonesia, memberikan promo menarik setiap awal tahun.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengungkapkan bahwa setiap awal tahun, Alfamart memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya.

"Program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2019 ini Alfamart ingin lebih dekat sekaligus mengerti kebutuhan ibu-ibu Indonesia akan pentingnya memilih peralatan memasak yang terbaik melalui peralatan masak eksklusif Royal VKB," kata dia.

Seri Peralatan Masak dari Royal VKB yang terdiri dari enam macam, antara lain pisau serbaguna 13cm, pengupas 3in1, talenan anti bakteri, pisau koki 20cm, pencacah modern, serta wadah pemarut + 3 parutan.

Peralatan masak ini merupakan alat yang tepat dibutuhkan oleh keluarga masa kini untuk membuat masakan yang sehat dan higienis untuk keluarga.

Baca: Kabar Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Dimajukan, Pemeran Cinta Suci SCTV Ini Buat Foto Prewed

Baca: Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) Resmi Bebas, Unggahan Pertama : Merdeka!

Baca: Ibnu Beri Tambahan Waktu Pembongkaran Bangunan untuk Jembatan Alalak Sampai Minggu

"Dengan tema Masak Jadi Mudah dan Menyenangkan, seri peralatan masak ini banyak memberikan keunggulan," tuturnya.

Ke enam peralatan masak dari Royal VKB ini eksklusif hanya bisa didapatkan di Alfamart dengan harga yang sangat murah dengan pengumpulan stamp belanja.

Ia menuturkan setiap belanja produk sponsor sebesar Rp 30.000, konsumen mendapat saru stamp dan berlaku kelipatan.

"Pelanggan bisa menebus seharga Rp 39.900 hingga Rp 199.900 plus 10 stamp belanja bergantung peralatan masak apa yang ingin didapatkan," terangnya.

Harga bisa makin murah hanya mulai dari Rp 9.900 apabila pelanggan menggunakan digital stamp di aplikasi AlfaStamp yang bisa diunduh di ponsel pintar. "Bahkan penukaran dengan Go-Pay akan mendapat potongan sebesar Rp 2.500," imbuhnya.

Pelanggan bisa mengumpulkan stamp mulai16 Januari hingga 29 April 2019 serta penukaran stamp dimulai 16 Januari sampai 5 Mei 2019.

"Alfamart berharap bahwa penawaran peralatan memasak ini mampu menjawab kebutuhan ibu-ibu di Indonesia bahwa memberikan makanan sehat bagi keluarga dibuat dari peralatan memasak yang berkualitas pula," tandasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved