Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung TVRI Malam Ini, Chelsea Vs Tottenham Berebut 1 Tiket Final Carabao Cup

Duel Chelsea vs Tottenham Hotspur akan tersaji malam ini, Kamis (24/1/2019) atau Jumat dini hari WIB. Mereka akan memperebutkan satu tiket

Jadwal Siaran Langsung TVRI Malam Ini, Chelsea Vs Tottenham Berebut 1 Tiket Final Carabao Cup
TWITTER.com/CARABAO_CUIP
Penalti Harry Kane tak bisa ditepis Kepa Arrizabalaga dalam laga Tottenham Hotspur vs Chelsea pada laga pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Stadion Wembley, 8 Januari 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Duel Chelsea vs Tottenham Hotspur akan tersaji malam ini, Kamis (24/1/2019) atau Jumat dini hari WIB. Mereka akan memperebutkan satu tiket ke babak final Piala Liga Inggris alias Carabao Cup.

Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur ini akan disiarkan langsung TVRI pada Jumat (25/1/2019) pukul 02.45 WIB.

Chelsea harus bisa menang dengan selisih dua gol untuk bisa memastikan lolos. Ambisi itu demikian besar karena mereka tak ingin kembali kalah seusai takluk dari Arsenal di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

"Kami harus bangkit dan belajar dari kesalahan. Kami harus bisa bereaksi positif dan penuh motivasi saat bertanding," kata Maurizio Sarri, pelatih Chelsea, di situs web resmi klub.

Baca: Hari Ini Bebas, Ternyata Ahok Punya Band di Mako Brimob, Nama Bandnya Bukan Basuki Tjahaja Purnama

Baca: Hasil Akhir Burton Vs Manchester City Semifinal Carabao Cup, Sergio Ahuero Bikin Skor Agregat 10 Gol

Baca: Rekap Hari Kedua Indonesia Masters 2019 - Indonesia Loloskan 13 Wakil Babak Kedua, Marcus/Kevin Oke!

Pada pertandingan pertama semifinal di Stadion Wembley, Selasa (8/1/2019), Tottenham Hotspur menang tipis 1-0 atas Chelsea. Gol tunggal kemenangan The Spurs dicetak oleh Harry Kane melalui titik penalti.

Namun, Harry Kane kali ini tak ada di lini depan Tottenham. Kapten Timnas Inggris itu mengalami cedera yang mengharuskannya istirahat hingga Maret mendatang.

Kendati demikian, Mauricio Pochettino tetap percaya diri. Pelatih Tottenham itu tetap optimistis menghadapi laga ini.

"Saya tetap optimistis meski yakin laga ini akan ketat. Ini adalah semifinal dan tim pemenang akan melangkah ke final," tuturnya seperti dikutip dari situs web resmi Tottenham.

Pemenang pada laga ini akan menghadapi Manchester City pada final di Stadion Wembley, 24 Februari 2019. Sang juara bertahan lolos setelah menang agregat 10-0 atas Burton Albion.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved