Pelajar Kelas VI Disekap Penculik

Sebelum MR Disekap Pelaku Dalam Mobil, Sang Ibu Sempat Berpapasan di Atas Jembatan Suriansyah

Nina pun membiarkan MR berjalan kaki ke sekolah. Ia sempat meminta putra sulungnya tersebut agar tetap menunggu sebelum dijemput kembali.

Sebelum MR Disekap Pelaku Dalam Mobil, Sang Ibu Sempat Berpapasan di Atas Jembatan Suriansyah
capture banjarmasin post
Banjarmasin Post edisi, Kamis (24/1/2019) halaman 1 

BANJARMASINPOST.CO.lD, BANJARMASIN - Mengenai kasus dugaan penculikan yang menimpa anaknya MR murid kelas VI MDIM Kidaung, sang ibu Nina, menceritakan pada Senin (21/1/2019), putranya memang tidak masuk sekolah lantaran izin.

Ia yang saat itu memiliki urusan keluarga dan berada di rumah sang ibu di Gang Indrajaya, Kuin Cerucuk, bermaksud pulang hendak mengantar MR ke sekolahnya di MDIM Kidaung Banjarmasin.

"Karena sekitar pukul 15.00 kan, MR sudah harus ikut Bimbel. Jadi, saya, anak saya yang paling sulung dan tantenya, diantar pulang ke rumah HKSN dulu," ceritanya.

Namun belum sampai di halaman rumah, Nina justru sudah berpapasan dengan putranya di Jembatan Suriansyah. Menurutnya, MR diduga hendak menyusulnya ke rumah sang nenek.

"Kebetulan MR sudah terbiasa jalan kaki dari rumah ke kediaman neneknya. Mungkin karena saya siang itu dikiranya masih lama, makanya MR pun bermaksud menyusul," ujar Nina.

Baca: MR Locat dari Mobil Penculik Pelajar Kelas VI SD di Kuin Utara Mengaku Disekap Tiga Pria

Baca: Pelajar SD Diculik di Atas Jembatan Suriansyah Kuin Utara, Mulut MR Langsung Dibekap Pakai Bius

Kendati demikian, bukan berarti Nina pun membiarkan MR berjalan kaki ke sekolah. Ia sempat meminta putra sulungnya tersebut agar tetap menunggu sebelum dijemput kembali.

"Padahal sebentar banget. Karena kan ada adik MR dengan tantenya. Jadi pas tiba di rumah, saya turunkan begitu saja, sebelum melanjutkan menjemput MR," katanya.

Namun Nina tidak menjumpai MR di atas jembatan Suriansyah tersebut. Nina juga sempat berkeliling mencari putra itu di sepanjang Jalan Kuin, Pangeran hingga MDIM Kidaung, namun usaha tersebut tidak menuai hasil.

"Kalau pikirkan negatif, sudah macam-macam. Cuman saya berusaha menepisnya," kata Nina.

Perempuan bekurudung itu juga sempat menelepon suaminya demi memberitahukan tentang berita buruk menimpa putranya.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved