Berita Kalteng

Anggota DPR RI Ini Diberi Penghargaan oleh Dua Kelompok Tani di Kabupaten Kapuas

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), H Hamdhani menggelar Rapat Dengar Pendapat di Kabupaten Kapuas, Jumat (25/1/2019)

Anggota DPR RI Ini Diberi Penghargaan oleh Dua Kelompok Tani di Kabupaten Kapuas
Dok Anggota DPR RI Hamdhani untuk BPost Group
Anggota DPR RI, Hamdhani saat melaksanakan rapat dengar pendapat di Kapuas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), H Hamdhani menggelar Rapat Dengar Pendapat di Kabupaten Kapuas, Jumat (25/1/2019).

Kegiatan yang digelar di Permata Inn Jalan Cilik Riwut Kualakapuas itu dihadiri oleh lebih 100 orang warga Kabupaten Kapuas.

Anggota DPR RI ini menyampaikan sosialisasi terkait tema "Sistem Ketatanegaraan Indonesia dan Pelaksanaan Undang-Undang Dasar 1945 Negara Republik Indonesia".

"Hari ini kami melaksanakan program dari MPR RI, sebagai Anggota DPR dan MPR untuk melaksanakan program turun ke Dapil, dalam rangka melaksanakan rapat dengar pendapat dengan masyarakat," kata Hamdhani kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Kriss Hatta Bandingkan Olga dan Billy Syahputra Usai Kekasih Hilda Vitria Adu Jotos dengan Pengacara

Hamdhani bersyukur karena banyak masyarakat yang hadir saat itu. Dalam program tersebut ia menyampaikan terkait Sistem Ketatanegaraan Indonesia dan Pelaksanaan Undang-Undang Dasar 1945 Negara Republik Indonesia kepada masyarakat.

Selain itu ia juga menyampaikan terkait apa saja yang telah dilakukan selama ini di DPR RI.

Ada sesi tanya jawab juga saat itu atau lebih tepatnya diskusi bersama warga. Baik soal pertanian, pembangunan infrastruktur, layanan publik dan lain sebagainya.

Kegiatan saat itu dirangkai pula dengan pemberian penghargaan dari Ketua RAPI Wilayah 04 Kapuas sekaligus penyerahan simbolis Kartu Anggota RAPI kepada Hamdhani.

Baca: Hasil Perempatfinal Indonesia Masters 2019 : Jonatan Christie Sukses ke Babak Semifinal!

Saat bersamaan juga, anggota DPR RI Dapil Kalteng itu diberi penghargaan oleh dua Kelompok Tani, yakni Kelompok Tani Karya Bakti Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas dan Kelompok Tani Timbul Karya, Desa Jajangkit Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas.

"Mendapat penghargaan dari kelompok tani ini saya merasa cukup terharu dan bangga, ini pertama kalinya. Saya berharap petani di Kabupaten Kapuas bisa sejahtera dan Kabupaten Kapuas mempertahankan jati diti sebagai lumbung padi di Kalimantan Tengah," pungkasnya.

Adapun, dalam piagam penghargaan itu dua kelompok tani tersebut memberi penghargaan kepada Hamdhani atas bantuan, dukungan dan partisipasi berupa alat mesin pertanian selama menjadi Anggota DPR RI. (banjarmasinpost.co.id/ Fadly Setia Rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved