Berita Banjarmasin

Repnas Kalsel Deklarasikan Dukungan untuk Capres-Cawapres Nomor Urut 01

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalimantan Selatan (Kalsel) siap deklarasikan dukungannya pada pasangan Calon Presiden (Capres)

Repnas Kalsel Deklarasikan Dukungan untuk Capres-Cawapres Nomor Urut 01
istimewa
Wakil Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Repnas Kalsel, Gusti Ervin Wardhana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalimantan Selatan (Kalsel) siap deklarasikan dukungannya pada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf, Sabtu (26/1/2019).

Deklarasi dukungan yang akan digelar di Hotel Rattan Inn Banjarmasin ini rencananya juga akan dihadiri oleh Cawapres Nomor Urut 01, KH Ma'ruf Amin dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir.

Wakil Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Repnas Kalsel, Gusti Ervin Wardhana menjelaskan, pada deklarasi ini sengaja mengajak para pengusaha termasuk para pengusaha pemula untuk dukung dan memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal ini menurutnya juga sebagai tindaklanjut dari deklarasi dukungan Repnas secara Nasional di tingkat pusat yang digelar pada Bulan Nopember 2018 lalu di Jakarta dan dihadiri langsung oleh Capres Nomor Urut 01, Joko Widodo.

Baca: Cerita Jokowi Pacaran Pakai Motor CB 100 Bawa Iriana Hingga Masuk Jurang

Baca: Perlakuan Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pada ART Saat Ibunya Meninggal Dunia

Baca: KemenPAN RB Gelar Seleksi CPNS 2019 Hanya Digelar di 3 Daerah, PPPK di Semua Daerah

Baca: Vlog Pertama Ahok alias BTP Bersama Nicholas Sean, Tak Bahas Calon Istri, Bripda Puput Nastiti Devi

Baca: Maia Estianty Diminta Balik ke Ahmad Dhani Oleh Dul Jaelani El Rumi, Saat Akan Nikahi Irwan Mussry

"Kami memang secara spesifik menggalang dukungan dari segmen pengusaha dan pengusaha pemula untuk menangkan Jokowi-Ma'ruf," kata Gusti Ervin.

Karenanya, para peserta deklarasi dan tamu undangan juga direncakan tak jauh-jauh dari kalangan pebisnis baik nasional maupun lokal Kalsel.

Selain Erick Tohir yang juga merupakan pengusaha multinasional, Ketua Umum HIPMI, Bahlil Lahadalia juga akan hadir dalam deklarasi Repnas Kalsel.

Di Kalsel, Repnas pun diisi para kalangan pengusaha yang nama-namanya sudah tidak asing didengar termasuk diketuai oleh Ketua HIPMI Kalsel Hj Laitina Suria.

Sekretaris Repnas Kalsel, Nawang menjelaskan, pihaknya aktif melakukan konsolidasi baik ke dalam maupun ke luar organisasi untuk raih dukungan kepada Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 di Kalsel.

Bahkan di Kalsel, Repnas sudah memiliki pengurus di tingkat Kabupaten dan Kota yang juga terdiri dari kalangan pengusaha.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved