Berita HSU

Sambil Gowes Bersama, Jajaran Polres HSU Lakukan Bakti Religi dan Peduli Duafa

Olahraga dengan menggelar gowes bersama yang juga diisi dengan aksi sosial dilakukan jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Jumat, (25/1/2019).

Sambil Gowes Bersama, Jajaran Polres HSU Lakukan Bakti Religi dan Peduli Duafa
Foto dari polres HSU
kegiatan Jumat bersih dengan melaksanakan bhakti religi di Mesjid Al-Irsyad Desa Padang Darat, Kecamatan Amuntai Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Olahraga dengan menggelar gowes bersama yang juga diisi dengan aksi sosial dilakukan jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Jumat, (25/1/2019).

Mengambil start dan finish di halaman Mapolres HSU, gowes bersama yang dipimpin Kabag Ops Kompol Sukardi, ini menempuh rute sekitar 25 kilometer.

Adapun rute yang dilalui mulai dari halaman mapolres menuju wilayah Polsek Amuntai Selatan, Polsek Alabio, Polsek Amuntai Kota dan kembali ke halaman Mapolres HSU.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasubaghumas Iptu Alam Saktiswara, menyampaikan, dalam kegiatan gowes bersama ini juga diisi dengan beberapa kegiatan lainnya.

Baca: Via Vallen Pamer Video Miss Universe, Catriona Gray Bergoyang dengan Diiringi Lagu Selow

Baca: Buka-bukaan Deddy Corbuzier Soal Penghasilannya sebagai Youtubers, Tapi Malah Ungkap Fakta Ini

Baca: Sikap Ahok Alias BTP Pada Mantan Istri Veronica Tan Usai Kabar Menikahi Bripda Puput Nastiti Devi

Baca: Reaksi Luna Maya Saat Ayu Dewi Telepon Ariel NOAH, Tak Enak Hati Pada Pevita Pearce?

Baca: Pengakuan Istri Delon Idol, Yeslin Wang Bayar Utang Judi Miliaran Rupiah Jadi Alasan Gugatan Cerai

Seperti kegiatan Jumat bersih dengan melaksanakan bhakti religi di Mesjid Al-Irsyad Desa Padang Darat, Kecamatan Amuntai Selatan.

"Kegiatan ini juga di ikuti oleh perwakilan Camat Amuntai Selatan, Kepala KUA dan Kades Padang Darat serta masyarakat," katanya.

Selain aksi kebersihan, juga ada diisi dengan pelaksanaan kegiatan Polisi Peduli Duafa dengan memberikan tali asih berupa sembako kepada 2 orang warga yang kurang beruntung di Desa Padang Darat, kecamatan Amuntai Selatan.

Terakhir, gowes bersama ini juga dimanfaatkan untuk diisi denganKampanye Program Millenial Safety Road Festival kepada masyarakat di Pasar Alabio.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved