Indonesia Masters 2019

Beban Berat Marcus/Kevin di Indonesia Masters 2019, Kevin: Kalau Kalah, Dunia seperti Mau Kiamat

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak menampik bahwa status dia dan Marcus sebagai pasangan nomor satu

Beban Berat Marcus/Kevin di Indonesia Masters 2019, Kevin: Kalau Kalah, Dunia seperti Mau Kiamat
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak menampik bahwa status dia dan Marcus sebagai pasangan nomor satu dunia menjadi suatu beban tersendiri.

Pengakuan itu diutarakan Kevin pada sesi konferensi pers seusai laga perempat final Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019) petang.

Dalam konferensi pers tersebut, Kevin hadir dengan raut wajah lelah. Bahu sebelah kanannya pun tampak sedang dikompres menggunakan es batu.

"Kalau mau ngomongin beban, terlalu banyak beban ya, karena setiap saya pertandingan, sepertinya saya (dituntut) harus juara," ujar Kevin.

Baca: Rekap Hari Ke-4 Indonesia Masters 2019, Semifinal Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin, Tontowi/Liliyana

Baca: Pengantin Pria Ini Nekat Tinggalkan Pelaminan Hanya untuk Tanding Sepak Bola, Ini Kisah Konyolnya

Baca: Sosok Tommy Tjokro & Anisha Usai Karni Ilyas & Najwa Shihab Santer Jadi Moderator Debat Pilpres 2019

"Kalau saya kalah, (seolah-olah dunia) seperti mau kiamat. Tetapi, saya nikmati sajalah semua prosesnya. Nikmati setiap momen di lapangan. Menang atau kalah saya yang ngerasain," ucap dia.

Kevin dan Marcus sukses melaju ke semifinal Indonesia Masters 2019 setelah menyingkirkan rekan senegara mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertandingan sesama Indonesia itu berlangsung sengit. Namun, Marcus/Kevin berhasil menyudahi laga dengan kemenangan rubber game 18-21, 21-17, 21-19.

Dengan kemenangan itu, Marcus/Kevin pun terhitung sudah 3 kali meraih kemenangan atas Fajar/Rian.

Pada laga berikutnya, tepatnya babak semifinal, Marcus/Kevin akan menghadapi unggulan kelima asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Berdasarkan rekor pertemuan, Marcus/Kevin memang lebih diunggulkan karena sudah 6 kali menundukkan Astrup/Rasmussen dari total 7 pertandingan.

Hai Guys! Berita ini ada juga di BOLASPORT.com

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved