Berita Banjarmasin

IMI Kalsel Berikan Penghargaan Kepada Insan Otomotif Gubernur Kalsel dan Bupati Tabalong

Selain membahas otomotif Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Kalsel 2019 juga memberikan beberapa penghargaan kepada insan otomotif banua.

IMI Kalsel Berikan Penghargaan Kepada Insan Otomotif Gubernur Kalsel dan Bupati Tabalong
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Kalsel 2019 di Hotel Aston, Sabtu (26/1/2019) juga memberikan beberapa penghargaan kepada insan otomotif Banua. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain membahas berbagai permasalahannya otomotif Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Kalsel 2019 juga memberikan beberapa penghargaan kepada insan otomotif Banua.

Penghargaan diberikan langsung Ketua IMI Kalsel Edy Sudarmadi kepada penerima salah satunya kepada perwakilan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani di ruang Diamond Hotel Aston Sabtu (26/1/2019) malam

"Ada 24 yang akan kita berikan penghargaan karena berprestasi baik nasional maupun lokal, para penggiat otomotif ada juga yang mewakili Kalsel baik nasional maupun internasional," kata Edy Suda

Khusus untuk Gubernur, Edy mengaku diberi penghargaan karena peduli terhadap otomotif dalam kerjanya ke pelosok pelosok dengan menggunakan motor saja.

"Kegiatan otomotif yang selalu disupport gubernur kenyamanan dan kelancarannya. Terlebih sport center 10 hektare lebih digunakan untuk otomotif," ujar Edy.

Baca: Strategi Ahsan/Hendra Jelang Hadapi Marcus/Kevin di Final Indonesia Masters 2019, Satu Gelar!

Baca: Live Bein Sports! Jadwal Liga Italia Pekan 21 Malam Ini AC Milan vs Napoli

Edy menambahkan seyogyanya dijadwalkan pada akhir bulan Desember 2018 kemudian ditunda hingga akhirnya bisa dilaksanakan kemarin.

Selain pemberian penghargaan juga ada dan pengukuhan beberapa klub baru anggota IMI.

Ketua Panitia Pelaksana Sarifuddin menambahkan dalam raker tersebut dibagi dalam beberapa Komisi seperti komisi A membahas tentang organisasi kesekretariatan kebendaharaan dan mobilitas lalu ada komisi membahas tentang organisasi olahraga sepeda motor dan olahraga mobil. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved