Berita Banjamasin

Laskar Macan Asia Kukuhkan Pengurus DPC di 13 Kabupaten dan Kota se-Kalsel Menangkan Prabowo-Sandi

Ratusan anggota dan simpatisan Laskar Macan Asia (LMA) Kalimantan Selatan (Kalsel) berkumpul di Kota Banjarmasin kukuhkan pengurus DPC LMA.

Laskar Macan Asia Kukuhkan Pengurus DPC di 13 Kabupaten dan Kota se-Kalsel Menangkan Prabowo-Sandi
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Pengukuhan pegurus DPC Laskar Macan Asia (LMA) Kabupaten dan Kota se-Kalsel, Sabtu (26/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan anggota dan simpatisan Laskar Macan Asia (LMA) Kalimantan Selatan (Kalsel) berkumpul di Kota Banjarmasin kukuhkan pengurus DPC LMA Kabupaten dan Kota se-Kalsel, Sabtu (26/1/2019).

Berlokasi di Rumah Makan Bang John, Jalan Sultan Adam Banjarmasin, pengukuhan pengurus ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) oleh Ketua DPD LMA Kalsel, Mona kepada para Ketua DPC LMA masing-masing Kabupaten dan Kota.

Mona menjelaskan, dengan pengukuhan ini, Ia harapkan para pengurus bisa langsung aktif lakukan berbagai upaya untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi.

Para Anggota DPD maupun DPC LMA di Kalsel menurut Mona terdiri dari berbagai elemen dan unsur masyarakat termasuk dari aktivis lembaga swadaya masyarakat, pengusaha dan banyak lagi.

Setiap satu DPC LMA di Kabupaten atau Kota memiliki 29 orang pengurus, artinya di seluruh Kalsel pengurus DPC LMA sudah berjumlah 377 orang.

Baca: Bagaimana Cara Memenangkan Paslon 01? ini Jawab Maruf Amin

Baca: K H Maruf Amin Kenakan Jaket Repnas Saat Berikan Sambutan di Deklarasi Dukungan Repnas Kalsel

Baca: Reaksi Ibu Ahok (BTP) Saat Kenalkan Bripda Puput Nastiti Devi Sebagai Pengganti Veronica Tan

"Kita semua beragam yang tergabung di LMA baik dari kalangan masyarakat menengah ke bawah, menengah ke atas semua untuk memenangkan Prabowo-Sandi," kata Mona.

Politisi Partai Gerindra, Lutfi Syaifuddin yang juga hadir pada acara ini nyatakan apreasiasi dan rasa terimakasihnya kepada para pengurus dan relawan DPC LMA se-Kalsel yang berkomitmen menangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu Bulan April 2019 mendatang.

"Kami sebagai partai pengusung Pak Prabowo sangat bangga sangat berterimakasih pada relawan yang tunjukkan kesolidannya untuk menangkan Prabowo-Sandi," kata Lutfi.

Ia berharap LMA di Kalsel baik di tingkat DPD maupun DPC bisa bersinergi dengan Badan Pemenangan Daerah (BPD) dan masyarakat Kalsel untuk dukung Prabowo-Sandi.

Program yang akan disinergikan dengan LMA menurut Lutfi utamanya yaitu untuk mengajak masyarakat untuk sama-sama menekan jumlah golput di Pemilu 2019.

Selain itu pihaknya juga ajak pengurus dan Relawan LMA untuk bisa bahu membahu dengan BPD untuk bahu-membahu menolak dan memerangi politik uang.

"Kami sepakat memerangi dan bahu-membahu menolak adanya money politik. Kami tidak ingin ada masyarakat yang memilih hanya karena uang selembar namun berujung salah memilih padahal untuk lima tahun kedepan," tambah Lutfi.

Tak hanya itu, Ia juga ajak para relawan dan simpatisan untuk sama-sama mengawal berjalannya pesta demokrasi di Kalsel dengan sama-sama menjaga keamanan TPS dan keamanan suara di setiap TPS di Kalsel. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved