Barito Putera

NEWS VIDEO : Sejumlah Pemain Lama Barito Putra Perpanjang Kontrak Bermain Bersama Laskar Antasari

Sejumlah pemain lama Barito Putera yang kontraknya masih berlaku kembali diperpanjang untuk menambah durasi kontrak.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah pemain lama Barito Putera yang kontraknya masih berlaku kembali diperpanjang untuk menambah durasi perpanjangan kontrak. Penandatanda tangan kontrak di kediaman manager Barito putera Hasnuryadi Sulaiman di kampung melayu Banjarmasin Sabtu (26/1/2019).

Pemain Barito Putera yang lama melakukan perpanjangan kontrak diantaranya Paolo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, Adhitya Harlan, Adi Setiawan, Rony Baroperay dan Nazarul Fahmi.

Serta tiga pemain Barito Putera U-19 yang naik kelas seperti Misranto, Kahar Muzakkar dan Ferdiansyah.
Selain permainan senior tiga pemain junior Barito Putera U 19 juga ikut melakukan penandatangan kontrak selama satu tahun.

Tidak hanya itu Hasnuryadi juga mempepanjang kontrak asisten pelatih Barito Putera seperti Ismairi, Andri Ramawi dan Sofyan Morhan serta dokter tim.

Baca: Blak-blakan Joko Driyono Soal Pencabutan Gelar Persija Jakarta dan PSS Sleman, Juara Liga 1 & 2 2018

Baca: Adhitya Harlan Cs Tandatangan Kontrak di Depan Bos Barito Putera Hasnuryadi

Baca: Pembelaan Vigit Waluyo Usai Reaksi Persija Jakarta & Joko Driyono Soal Settingan Juara Liga 1 2018

Mengenai hal itu Hasnur mengatakan perpanjangan kontrak ini atas rekomendasi dari pelatih kepala Jacksen F Tiago.

"Untuk pemain senior kebanyakan diperpanjang selama dua tahun sementara pemain U-19 kontrak setahun saja dulu," kata putra pendiri Barito Putera alm H Sulaiman HB ini.

Hasnur menerangkan sebenarnya dia ingin memperpanjang beberapa pemain dengan durasi lama hingga tiga tahun.

"Namun pemain hanya minta dua tahun saja dulu semoga nanti ketika ditawari kontrak mereka mau dan tidak pindah klub ya, ini banyak saksinya lo para wartawan," kata Hasnur kepada pemain.

Dengan berlanjutnya kontrak serta promosinya tiga pemain junior maka kini tim Laskar Antasari sudah memiliki 29 pemain termasuk duo pemain brasil dan beberapa pemain terbaru.

Apakah Barito Masih Berburu pemain, Hasnur mengaku jika Jacksen menginginkan maka dia akan kembali mencari sesuai dengan kriteria pelatih.

"Saat ini untuk lini belakang sudah cukup ya saya kira yang kurang mungkin wing back sama kita masih punya dua slot Jakarta pemain asing," pungkas Hasnur.(banjarmasinpost.co.id /Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved