Liga Indonesia

Pembelaan Vigit Waluyo Usai Reaksi Persija Jakarta & Joko Driyono Soal Settingan Juara Liga 1 2018

Pembelaan Vigit Waluyo Usai Reaksi Persija Jakarta & Joko Driyono Soal Settingan Juara Liga 1 2018

Pembelaan Vigit Waluyo Usai Reaksi Persija Jakarta & Joko Driyono Soal Settingan Juara Liga 1 2018
tribunnews.com
Vigit Waluyo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pembelaan Vigit Waluyo Usai Reaksi Persija Jakarta & Joko Driyono Soal Settingan Juara Liga 1 2018

Ramai bahasan soal Joko Driyono dan Tuntutan Persija Jakarta ke Vigit Waluyo untuk meminta maaf, terkait pernyataan yang menyebut Settingan Juara Liga 1 2018

Namun Vigit Waluyo melalui kuasa hukumnya yaitu Mohammad Sholeh, menegaskan kalau kliennya tidak pernah menyebut nama Persija Jakarta secara gamblang terkait juara Settingan Juara Liga 1 2018

Sholeh menjelaskan kalau Vigit Waluyo hanya mengatakan bahwa kompetisi Liga Indonesia dan pengundian jadwal pertandingan itu bisa disetting.

Sebelumnya diketahui pihak Persija Jakarta bereaksi terkait pernyataanSettingan Juara Liga 1 2018. Bahkan Joko Driyono blak-blakan soal tersebut.

Baca: Panggilan Sayang Ahok BTP dan Bripda Puput Terungkap Jelang Pernikahan, Mirip Veronica Tan?

Baca: Hasil Semifinal Indonesia Masters 2019, Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra di final, Pastikan 1 Gelar

Baca: Bukan Reino Barack Mantan Kekasih Luna Maya, Syahrini Sebut Pria Ini Kesayangannya Selama 11 Tahun

Baca: Daftar 3 Artis Cantik yang Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Ada Mantan Ariel NOAH, Sophia Latjuba

"(Jadwal pertandingan) itu yang bisa disetting. (Vigit Waluyo) tidak mengatakan bahwa Persija itu juara settingan, itu tidak ada," ucap Sholeh dilansir BolaSport.com dari Kompas.

"Saya beberapa kali menyampaikan dan mengklarifikasi bahwa tidak ada yang mengatakan bahwa (Persija juara) itu disetting," tambahnya.

Kemudian Sholeh menjelaskan kalau kliennya hanya mengatakan kalau klub yang mendapatkan laga terakhir homepatut dicurigai kalau itu merupakan settingan.

"Gampang untuk melihat siapa-siapa (klub) yang mendapatkan laga terakhir home. Itu yang patut diduga disetting, jadwal pertandingannya yang bisa disetting," ujarnya.

Persija Jakarta juara liga 1 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-1. Marko Simic memborong dua gol pada menit ke-17 (penalti) dan ke-59 pada laga Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).
Persija Jakarta juara liga 1 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-1. Marko Simic memborong dua gol pada menit ke-17 (penalti) dan ke-59 pada laga Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (Instagram@persijajkt)

Dengan adanya tuntutan dari pihak Persija, Sholeh menegaskan kalau dirinya menolak untuk minta maaf.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved