Liga Indonesia

Respons Manajemen Persija Hingga The Jakmania Atas Tudingan Vigit Waluyo Settingan Juara Liga 1 2018

Respons Manajemen Persija Hingga The Jakmania Atas Tudingan Vigit Waluyo Settingan Juara Liga 1 2018

Respons Manajemen Persija Hingga The Jakmania Atas Tudingan Vigit Waluyo Settingan Juara Liga 1 2018
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta merayakan gelar juara Liga 1 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajemen tim Persija Jakarta dan The Jakmania akhirnya buka suara memberikan klarifikasi terkait tudingan yang diucapkan Vigit Waluyo terkait settingan juara Liga 1 2018.

Manajemen Persija Jakarta bahkan mengancam akan melaporkan Vigit Waluyo. Sementara The Jakmania menuntuk bukti tudingan Persija juara Liga 1 2018 adalah settingan.

Seperti diketahui, Vigit Waluyo melontarkan ucapan klub yang bermain di awal dan di akhir kompetisi sebagai tuan rumah bisa di setting sebagai juara Liga Indonesia.

Selain itu, Vigit juga menyebut juara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2018 bisa jadi di-setting untuk memenangkan gelar juara.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Kompas TV Badminton Indonesia Masters 2019 Greysia/Apriyani Main

Baca: Perlakuan Nagita Slavina Pada Rafathar Saat Syuting Bersama Hotman Paris Curi Perhatian

Baca: Bakat Tersembunyi Hilda Vitria Selain Pikat Billy Syahputra dan Kriss Hatta, Sampai Ditunggu Fans

Baca: Curhat Ayah Vanessa Angel Terkait Kasus Prostitusi Online, Doddy Sudrajat: Pergi 10 Tahun Lalu

Ucapan yang dilontarkan Vigit Waluyo membuat Manajemen tim Persija Jakarta geram dan segera mengambil sikap tegas.

Chief Operation Officer Persija, Rafil Perdana mengatakan tuduhan yang diucapakan Vigit Waluyo sangat menyakiti semua elemen dari skuat Macan Kemayoran.

"Apa yang dikatakan saudara Vigit Waluyo jelas-jelas telah melukai hati para pemain Persija Jakarta dan the Jakmania yang sepanjang musim 2018 telah mencurahkan segenap tenaga dan energinya untuk bekerja keras dalam memenangkan pertandingan demi pertandingan," kata Rafil Perdana di Gedung Office 8, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Rafil menyebut pihak yang sangat tersakiti akibat ucapan Vigit Waluyo adalah kelompok suporter setianya, The Jakmania.

Persija dikabarkan akan merekrut Ivan Kolev untuk menjadi juru racik baru mereka. Gede Widiade menuturkan jika Kolev cukup pantas menghandle Persija.
Persija dikabarkan akan merekrut Ivan Kolev untuk menjadi juru racik baru mereka. Gede Widiade menuturkan jika Kolev cukup pantas menghandle Persija. (Abdul Majid)

"Khususnya untuk the Jakmania, mereka bahkan rela mengeluarkan effort yang lebih karena pada Musim 2018, Persija jarang sekali bermain di Jakarta sebagai tuan rumah. Kami, justru lebih banyak bermain di luar Jakarta meski berstatus sebagai tuan rumah," ujar Rafil menambahkan.

Lebih lanjut, Rafil menilai ucapan yang dilontarkan Vigit merupakan tendensius dan juga hanya mencari pembenaran atas kasus yang tengah menjeratnya saat ini.

Halaman
1234
Editor: Restudia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved