Berita Banjarmasin

Wakil Ketua Korwil Repnas Kalimantan Berharap Pengurus Repnas Kalsel Bisa Segera Bekerja

Deklarasi Repnas Kalsel dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, KH Ma'ruf Amin dan Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir.

Wakil Ketua Korwil Repnas Kalimantan Berharap Pengurus Repnas Kalsel Bisa Segera Bekerja
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Wakil Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Repnas Kalimantan saat deklarasi Repnas Kalsel dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, KH Ma'ruf Amin dan Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Deklarasi Repnas Kalsel dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, KH Ma'ruf Amin dan Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir.

Lebih dari seribu orang termasuk para pengurus Repnas Kalsel ikut bersama sama ucapkan ikrar dukungan terhadap Capres dan Cawapres Nomor Urut 01.

Wakil Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Repnas Kalimantan, Gusti Ervin Wardhana berharap para pengurus Repnas Kalsel yang sudah deklarasikan bisa bergerak dengan segera dalam usaha memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01.

Apalagi menurut Gusti Ervin, dengan sasaran utama Repnas yang merupakan para pengusaha dan pengusaha muda pemula tentu dukungan dari kelompok ini bisa sangat besar dan berperan membantu pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Baca: K H Maruf Amin Kenakan Jaket Repnas Saat Berikan Sambutan di Deklarasi Dukungan Repnas Kalsel

Baca: Bagaimana Cara Memenangkan Paslon 01? ini Jawab Maruf Amin

Terlebih lagi, Repnas juga saat ini sudah memiliki pengurus lengkap hingga ke 13 Kabupaten dan Kota di Kalsel.

"Luar biasa tadi deklarasi dihadiri ribuan orang, kami harap para pengurus Repnas Kalsel bisa langsung bergerak memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01," kata Gusti Ervin. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved