Indonesia Masters 2019

Curhat Kento Momota Usai Kalah dari Anders Antonsen di Final Indonesia Masters 2019

Curhat Kento Momota Usai Kalah dari Anders Antonsen di Final Indonesia Masters 2019

Curhat Kento Momota Usai Kalah dari Anders Antonsen di Final Indonesia Masters 2019
AFP PHOTO/STR/CHINA OUT
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang Kento Momota berusaha mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Gintingpada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Curahan hati ( Curhat ) Kento Momota usai gagal membawa gelar juara Indonesia Masters 2019 pasca hasil kalah dari Anders Antonsen (Denmark).

Kento Momota kalah dengan skor 16-21, 21-14, 16-21 dari Anders Antonsen pada laga final Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Di atas kertas, Kento Momota yang menduduki peringkat pertama dunia lebih diunggulkan dari Anders Antonsen yang menempati posisi ke-20 dunia.

"Hari ini serangan Antonsen luar biasa. Dari situ, saya merasa shock dengan serangan Antonsen. Jadi, mainnya tidak begitu bagus," kata Kento Momota dalam konferensi pers Indonesia Masters 2019 yang dihadiri BolaSport.com.

Baca: Jadwal & Lokasi Pernikahan Ahok BTP dan Bripda Puput Nastiti Devi Terungkap, Sempat Bahas Cincin

Baca: Sikap Angela Gilsha Soal Sifat Stuart Collin, Mantan Suami Risty Tagor yang Sering Dianggap Miring

Baca: Reaksi Nagita Slavina Saat Hotman Paris Sebut Asisten Pribadinya Mantan Ariel NOAH

Baca: Tampilan Mengejutkan Esteban Vizcarra Saat Persiwa Wamena vs Persib Bandung Piala Indonesia, Atep?

Antonsen sudah memulai gim pertama dengan baik dan membuat Jonatan tertinggal sebanyak tiga poin hingga memimpin pada interval pertama.

Selanjutnya, Antonsen juga memberi perlawananan dengan pertahanan yang baik, sementara Momota kerap melakukan kesalahan sendiri.

Pada gim kedua, Momota memegang kendali permainan. Namun, pada gim penentuan Momota tidak mampu mengatasi serangan Antonsen.

Pengembalian shuttlecock Momota kerap tak berhasil.

"Saya terkendala masalah stamina, terutama pada gim ketiga. Jadi, pergerakan saya tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan," aku Momota

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, berpose di area mixed zone Indonesia Masters
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, berpose di area mixed zone Indonesia Masters (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI)

"Pada gim ketiga, saya merasa seperti bertanding dengan tuan rumah," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved