Kriminalitas Tanahbumbu

Aniaya Istri Siri Gara-gara Tak Dikasih Modal Usaha, Rudi Dicokok Jajaran Polsek Simpang Empat

Rudi menjalani pemeriksaan polisi, setelah perbuatannya itu dilaporkan korban, Siti Hadijah (35) yang belakangan diketahui adalah istri sirinya.

Aniaya Istri Siri Gara-gara Tak Dikasih Modal Usaha, Rudi Dicokok Jajaran Polsek Simpang Empat
www.mysuara.net
Ilustrasi Tahanan

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Sungguh tega perbuatan dilakukan Rudi. Sebagai kaum Adam, seharusnya Rudi lebih bersikap bijak kepada kaum hawa bukan sebaliknya, bahkan menganiaya hingga lebam.

Tak pelak, Rudi kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum, meringkuk di balik jeruji besi rumah tahanan Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Empat, Kabupaten Tanahbumbu.

Rudi menjalani pemeriksaan polisi, setelah perbuatannya itu dilaporkan korban, Siti Hadijah (35) yang belakangan diketahui adalah istri siri tersangka.

Pasalnya, penganiayaan terhadap korban, hingga mengalami luka lebam pada bagian wajah akbat terkena tendangan.

Baca: Ustadz Abdul Somad Jelaskan Soal Orang yang Boleh Jadi Imam Sholat, Sindir Jokowi dan Prabowo?

Kapolsek Simpang Empat AKP Iptu Setiawan A Malik melalui Kanit Reskrim Ipda Indra Darmawan membenarkan, penganiayaan dilakukan Rudi terhadap korban yang berstatus istrinm siri.

"Untuk korban istri Siri. Jadi kita kenakan penganiayaan. Karena bukan istri sah," kata Indra kepada banjarmasinpost.co.id, kemarin.

Menurut Indra, menjadi pemicu penganiayaan dilakukan tersangka. Karena korban tidak bersedia menuruti keinginan tersangka yang meminta uang Rp 10 juta.

Dengan alasan uang akan digunakan untuk membeli bahan bakar minya (BBM) dan keperluan lainnya dari usaha pendulangan yang rencana akan dijalankan tersangka.

Merasa tidak dipenuhi permintaannya, tersangka pun marah dan mengamuk kepada korban hingga berujung melakukan pemukulan menggunakan kaki sampai menyebabkan luka lebam pada bagian wajah korban.

"Korban kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Simpang Empat. Sudah ditetapkan tersangka dan ditahan di Polsek Simpang Empat," tandas Indra.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved