Liga Spanyol

Fans Atletico Madrid Terbelah, Alvaro Morata Sebut Real Madrid Masa Lalu

Ditransfer sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, sebentar lagi Alvaro Morata akan diresmikan menjadi pemain Atletico Madrid.

Fans Atletico Madrid Terbelah, Alvaro Morata Sebut Real Madrid Masa Lalu
GLYN KIRK / AFP
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth pada laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (20/12/2017) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ditransfer sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, sebentar lagi Alvaro Morata akan diresmikan menjadi pemain Atletico Madrid.

Alvaro Morata pindah dari Chelsea ke Atletico Madrid dengan status pinjaman. Atletico membayar 10 juta euro sebagai biaya peminjaman plus mendapatkan opsi pembelian permanen pada musim depan dengan harga 55 juta euro.

Minggu (27/1/2019), Alvaro Morata selesai menjalani tes medis sebelum resmi bergabung dengan Atletico Madrid.

Sedikit menjawab pertanyaan pers, Morata tak lupa memberikan komentar soal terbelahnya suporter Atletico Madrid menyikapi kedatangannya.

Tak sedikit fans yang tidah menginginkan Alvaro Morata bergabung. Selain kehadirannya akan mematikan peluang tampil pemain muda kesayangan suporter, Borja Garces, fans juga mengecam Morata terkait rekam jejaknya sebagai eks pemain Real Madrid, rival sekota Atletico.

Baca: Hasil Liga Italia, Lazio Vs Juventus, Dramatis, Gol Cristiano Ronaldo Bungkam Lazio, Skor Akhir 1-2

Baca: Hasil Piala FA - Gonzalo Higuain Gagal Cetak Gol Debut di Chelsea, Skor Akhir 3-0, Tottenham Kandas

Baca: Hasil Liga Italia, Torino vs Inter Milan - Cadangan Perisic, Inter MilanTersungkur, Skor Akhir 0-1

Morata pernah berbaju Atletico Madrid, tapi hanya di tim junior pada 2005-2007. Dia kemudian menerima pinangan Real Madrid pada 2008 dan bermain untuk tim senior Los Blancos untuk periode 2010-2014 dan 2016-2017.

Menurut Alvaro Morata, dia tidak bisa mengelak dari status pernah berbaju Real Madrid. Tetapi, baginya Real Madrid hanya masa lalu.

"Orang yang dekat dengan saya tahu apa perasaan saya sekarang. Saya tahu apa yang harus dilakukan. Saya memulai di akademi Atletico, lantas ke Real Madrid. Masa lalu tak bisa diubah. Saya bangga pernah melakukannya, tapi saya tegaskan itu adalah masa lalu," kata Morata seperti dikutip Bolasport.com dari Marca.

Soal tes medisnya sendiri, Alvaro Morata berkata singkat: "Semua bagus, terima kasih kepada Tuhan."

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Lalui Tes Medis di Atletico Madrid, Alvaro Morata Sebut Real Madrid Masa Lalu

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved