Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Pencuri Meteran Air PDAM Beraksi di Jalan Perdagangan Kecamatan Banjarmasin Utara

Pencurian meteren leding terjadi di Jalan Perdagangan RT 22 Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pencurian meteren leding terjadi di Jalan Perdagangan RT 22 Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara Banjarmasin, tepatnya di sebuah ruko yang menjadi kantor distributor produk lem dan tinner.

Sari, seorang karyawan distributor Lem dan Tinner itu mengatakan kejadian itu pertama kali ia ketahui pada Senin (28/1/2019) pagi.

Mereka yang sehari-hari memanfaatkan air dari PDAM Bandarmasih dikejutkan dengan hilangnya meteran leding yang berada di depan kantor mereka.

"Kebetulan kan setiap hari kami menggunakan air ledeng PDAM. Nah, Senin pagi kemarin pas mau buka air di meteran, justru meterannya sudah tidak ada," ceritanya.

Baca: Jembatan Sekumpul Ujung dan Bincau Akan Dilebarkan 7 Meter dengan Dana Rp 10 Miliar

Baca: Perlakuan Ammar Zoni Pada Irish Bella yang Terbaring dengan Selang Infus Buat Fans Baper

Atas kejadian tersebut, Sari juga mengaku sudah melaporkannya ke kantor kepolisian setempat, seiring meminta surat kehilangan sebagai persyaratan permohonan ganti meteran gratis ke PDAM Bandarmasih.

"Sudah. Karena kan untuk ganti gratis, perlu minta surat kehilangan dulu ke ke kepolisian," jelas Sari. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved