Ekonomi dan Bisnis

Asperindo Kalsel Gelar Muswil Ke - V, Pilih Ketua Baru Menggantikan Achmad Suhanto

Pada kesempatan ini juga dilangsungkan pemilihan ketua baru, yang sebelumnya di jabat Achmad Suhanto selama dua periode.

Asperindo Kalsel Gelar Muswil Ke - V, Pilih Ketua Baru Menggantikan Achmad Suhanto
banjarmasinpost.co.id/maulana
Asperindo Kalsel menggelar musyawarah wilayah (Muswil) ke-V, di Hotel Aria Barito, Kamis (31 1 2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo), Dewan Pengurus Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar musyawarah wilayah ke - V, Kamis (31/1/2019) pagi.

Bertempat di Hotel Aria Barito, muswil kali ini mengambil tema Bersama Membangun Usaha yang Sehat untuk Meningkatkan Perekonomian Daerah Kalimantan Selatan Dalam Satu Kebersamaan Bersaing Namun Tetap Bersanding.

Pada kesempatan ini juga dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, dan Wakil Ketua Umum DPP Asperindo, Budi Paryanta, Kadishub, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini juga dilangsungkan pemilihan ketua baru, yang sebelumnya di jabat Achmad Suhanto selama dua periode.

Empat orang yang dicalonkan menggantikan Suhanto di antaranya Depi Hariyanto dari JNE, David dari Tiki, Nanang dari Banua Alam Mandiri, dan Bekti Nur Cahyo dari Banua Alam Semesta.

Baca: Gatot Nurmantyo Kukuhkan Gubernur Kalsel Paman Birin sebagai Nakhoda FORKI Kalsel, Dualisme Berakhir

Baca: Artis FTV Saphira Indah Meninggal Dunia Saat Hamil 5 Bulan, Ayu Ting Ting Ucapkan Kata Menyentuh Ini

Baca: 7 Poin Penting Surat Edaran Disdik Banjarmasin Agar Sekolah Waspada Bahaya Penculikan Anak

Budi menyampaikan sangat menyambut positif adanya muswil ini, karena banyak kader yang sangat potensial yang bisa memimpin Asperindo Kalsel.

"Mari memanfaatkan forum muswil, dengan tidak hanya berdiskusi tapi juga merapatkan barisan di tengah turbelensi dunia transportasi udara yang kurang menguntungkan," kata dia.

Sementara itu Ibnu Sina menyampaikan kegiatan ini sangat strategis karena juga bertepatan dengan pemilihan ketua Asperindo yang baru.

"Saya kira ketua yang terpilih nanti harus bisa melalui situsasi yang ada, karena tidak hanya satu dua ekspedisi tapi berdampak kepada 60 anggota yang ada," imbuhnya.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved