Eknomi dan Bisnis

Depi Hariyanto Pimpin Asperindo Kalsel Lima Tahun Kedepan, Kembangkan Tiga Konsep Ini

Ketua yang terpilih pada musyawarah wilayah ini yakni Branch Manager JNE Kalsel, Depi Hariyanto untuk periode 2019 - 2023.

Depi Hariyanto Pimpin Asperindo Kalsel Lima Tahun Kedepan, Kembangkan Tiga Konsep Ini
banjarmasinpost.co.id/maulana
Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo), Dewan Pengurus Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar musyawarah wilayah ke-V, Kamis (31 1 2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo), Dewan Pengurus Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar musyawarah wilayah ke - V, Kamis (31/1/2019) pagi.

Bertempat di Hotel Aria Barito, muswil kali ini mengambil tema Bersama Membangun Usaha yang Sehat untuk Meningkatkan Perekonomian Daerah Kalimantan Selatan Dalam Satu Kebersamaan Bersaing Namun Tetap Bersanding.

Pada kesempatan ini juga dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, dan Wakil Ketua Umum DPP Asperindo, Budi Paryanta, Kadishub Kalsel, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini juga dilangsungkan pemilihan ketua baru, yang sebelumnya di jabat Achmad Suhanto selama dua periode.

Baca: Polda Kalteng Telisik Kepastian Kabar Dugaan KPK Tetapkan Bupati Kotim Supian Hadi Sebagai Tersangka

Baca: Dikabarkan Ditetapkan KPK Jadi Tersangka, Bupati Kotim Supian Hadi Tetap Bekerja Seperti Biasa

Baca: Kabar Dugaan Bupati Kotim Supian Hadi Jadi Tersangka Kasus Penerbitan IUP di KPK, Ini Sikap Warga

Ketua yang terpilih pada musyawarah wilayah ini yakni Branch Manager JNE Kalsel, Depi Hariyanto untuk periode 2019 - 2023.

Disampaikan Depi, dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan organisasi kepengurusan Asperindo Kalsel.

"Hari ini sudah terpilih ketuanya saya, kemudian saya meminta Nanang Suryana dari BAM sebagai sekretaris dan David Setiawan TIKI sebagai bendahara," kata dia.

Selain itu ia mengedepankan tiga konsep selama masa kepemimpinannya di Asperindo DPW Kalsel. "Ada tiga konsep yang saya akan terapkan yaitu kolaborasi, sinergi, dan inovasi," sebutnya.

Disebutkan dia, kolaborasi semua anggota Asperindo untuk membesarkan organisasi, bersinergi terhadap stakeholder dan mitra yang ada. Serta inovasi yang lebih kepada kegiatan seperti bakti sosial.

"Semisal ada bencana di suatu daerah kami siap membantu dari segi pengiriman bantuan dan sebagainya," tutupnya.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved