Saraba Kawa

Jalan Lingkungan Pemukiman Bintang Ara Ditingkatkan

Warga Desa Bintang Ara Kecamatan Bintang Ara kini bisa menikmati jalan beraspal di sekitar lingkungan perumahan.

Jalan Lingkungan Pemukiman Bintang Ara Ditingkatkan
banjarmasin post group/ reni kurnia wati
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani yang meresmikan jalan lingkungan di Desa Bintang Ara, Kamis (31/1/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Warga Desa Bintang Ara Kecamatan Bintang Ara kini bisa menikmati jalan beraspal di sekitar lingkungan perumahan. Setelah dilaksanakannya peninhkatan jalan lingkungan pemukiman melalui Dinas Perkim dan pertanahan Tabalong.

Jalan lingkungan pemukiman dibangun di tiga titik dengan total panjang 1,7 kilometer dan menghabiskan anggaran Rp 1,08 miliar.

M Chazairin Nor Sekretaris Dinas Perkim dan Pertanahan mengatakan peningkatan kualitas jalan yang dilakukan berdasarkan usulan dari masyarakat dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Jalan lingkungan pemukiman dihatapkan bisa memudahkan dalam berbagai kegiatan warga, seperti mempermudah pengangkutan hasil perkebunan atau memudahkan siswa yang melintas saat bersekolah," ujarnya.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani yang meresmikan jalan tersebut mengatakan pembangunan yang dilakukan hingga ketingkat desa diharapkan bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

"Selain mengecek kualitas dari pengerjaannpembangunan, juga sekaligus melihat manfaat yang bisa dirasakan warga akan pembangunan jalan ini," ujarnya. (*/Aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved