Public Servicer

Rambu Dilarang Parkir Dipindah Saja

Yth. Dishub Banjarmasin. Rambu-rambu dilarang parkir di sepanjang jalan S Parman khususnya seberang Apotek, tidak dihiraukan pengendara.

Rambu Dilarang Parkir Dipindah Saja
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Warga antre gas elpiji 3 kg. 

BANJARMASIN - Yth. Dishub Banjarmasin. Rambu-rambu dilarang parkir di sepanjang jalan S Parman khususnya seberang Apotek, tidak dihiraukan pengendara. Sebaiknya, kalau tidak dipatuhi, ya rambu-rambunya dilepas saja. Sebab mubajir, pindahkan ke tempat lain saja.085251333444

TANGGAPAN:
MOHON maaf, di sepanjang Jalan S Parman memang dilarang parkir dan saat pemantauan tidak ada yang parkir. Seandainya ada yang parkir, sudah tentu akan ditindak oleh Polantas atau Dishub.

Dan menurut kami, barangkali ada yang berhenti sebentar dan petugas tidak ada. Tapi kalau dijadikan tempat parkir saya kira terlalu berlebihan dan kami tidak pernah menemukannya selama ini Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih.

DRS ICHWAN NOOR CHALIK MSI
Kepala Dishub Kota Banjarmasin

Penjualan Elpiji Mohon Ditertibkan
BANJARMASIN - Kepada Yth. Pertamina khususnya yang menangani gas elpiji 3 Kg. Mohon dengan sangat agar gas elpiji 3 Kg di tempat-tempat penjualan dilakukan penertiban sesuai dengan harga subsidi.

Di tingkat pengecer harga termurah 25 ribu Rupiah sampai 30 ribu Rupiah, membeli di pangkalan dikatakan barangnya selalu habis di semua tempat di Banjarmasin.

Mohon bantu kami sebagai rakyat kecil yang selalu dimainkan oknum-oknum yang mementingkan diri sendiri dan konco-konconya. Terimakasih. 081349717686

TANGGAPAN:
PERLU diketahui bersama bahwa, elpiji 3 Kg hanya untuk masyarakat tidak mampu karenanya di tabungnya diberi tulisan untuk keluarga miskin dengan standar pengeluaran maksimal 1.5 juta Rupiah/bulan atau usaha mikro dengan omzet maksimum 300 juta Rupiah/tahun atau sekitar 800 ribu Rupiah/hari.

Bila ada oknum pangkalan/agen yang mempermainkan, maka silakan dilaporkan ke Pertamina di nomor 1.500.000, akan ditindak lanjuti. Bila terbukti ada pelanggaran, maka pangkalan bisa mendapat peringatan dari agen dan bila oknum agen yng bermain, bisa dapat peringatan dari Pertamina. Peringatan bisa berupa pengalihan sampai pemutusan hubungan usaha, tergantung tingkat pelanggarannya. Kepada masyarakat konsumen elpiji juga bila tak berhak jangan membeli elpiji subsidi, karena itu berarti mengambil hak orang lain. Demikian, terima kasih.

YUDI NUGRAHA
Region Manager Comm. & CSR Pertamina Kalimantan

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved