Tenis

Setelah 14 Tahun Pacaran, Nadal Umumkan Pertunangan dengan Pelukis Cantik Ini

Petenis Spanyol, Rafael Nadal, mengumumkan pertunangan dengan Xisca Perello, perempuan yang sudah menjadi kekasihnya selama 14 tahun.

Setelah 14 Tahun Pacaran, Nadal Umumkan Pertunangan dengan Pelukis Cantik Ini
AFP PHOTO/JAIME REINA
Petenis Spanyol, Rafa Nadal (kanan), berpose bersama kekasihanya, Maria Francisca Perello, setelah menerima penghargaan Favorite Son of Mallorca di Palma de Mallorca, Senin (1/12/2014). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, mengumumkan pertunangan dengan Xisca Perello, perempuan yang sudah menjadi kekasihnya selama 14 tahun.

Dikutip BolaSport.com dari Express, pertunangan antara Rafael Nadal dan Xisca Perello sebenarnya sudah berlangsung pada Mei 2018. Namun, kabar tersebut baru tersiar pada Januari 2019, ketika Perello terpantau datang ke Australian Open 2019 pekan lalu untuk menonton Nadal tampil.

Perempuan pelukis tersebut duduk di samping pelatih Nadal, Carlos Moya, saat sang kekasih berlaga pada babak final melawan Novak Djokovic. Akan tetapi, kedatangan Perello belum cukup membantu Nadal pada laga itu karena pemain 32 tahun tersebut kalah dari Djokovic.

Nadal pun sempat bicara mengenai Perello pada wawancara di sela Australian Open 2019, saat dia ditanya soal kegiatan mereka berdua di kala senggang.

Baca: BREAKING NEWS - Duel Berdarah, Warga KS Tubun Tewas Bersimbah Darah Ditebas Samurai Lawannya

Baca: Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad Minder Melihat Syahrini, Suami Nagita Samakan Mobil Bentley

Baca: VIRAL Unik! Satpam Sekolah Jejer Motor Sesuai Warna, Terungkap Lakukan Ini Sejak 2005

"Sepertinya ini pertama kali Xisca bisa hadir di sini. Biasanya dia selalu menunggu wildcard untuk bisa masuk ke stadion, tetapi setelah 14 tahun dia sudah tidak butuh lagi," kata Nadal.

Perello pernah mengaku bahwa dia lebih suka tidak hadir menonton Nadal bertanding demi kelangsungan hubungan mereka.

"Rafael butuh ruang untuk bertanding dan bayangan saya menungguinya saja sudah membuat saya lelah. Dia juga pasti harus memikirkan saya. Tidak bisa begitu. Kalau saya mengikutinya, bisa saja kami berhenti akur," ucap Perello dalam sebuah wawancara pada 2011.

Nadal dan Perello disebut akan menikah pada musim gugur 2019 di Mallorca, Spanyol. (Lariza Oky Adisty)

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved