Berita Banjar

Bakal Disapa Gola Gong, Begini Respons Tuna Netra Banjar

Sastrawan ternama Indonesia, Heri Hendrayana Harris atau lebih dikenal dengan nama pena Gola Gong, bakal segera bertandang ke Kalimantan Selatan

Bakal Disapa Gola Gong, Begini Respons Tuna Netra Banjar
AAN SETIAWAN UNTUK BPOST GROUP
Guru SLB-A Negeri 3 Martapura Aan Setiawan ceria berkesempatan berswafoto dengan Gola Gong di sela acara Literasi Anak Berkebutuhan Khusus tahun 2018 lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sastrawan ternama Indonesia, Heri Hendrayana Harris atau lebih dikenal dengan nama pena Gola Gong, bakal segera bertandang ke Kalimantan Selatan (Kalsel).

Rencana kedatangan lelaki berusia 56 tahun itu turut membikin semringah kalangan tuna netra di Kota Martapura, Kabupaten Banjar.

Pasalnya, penulis beragam buku populer tersebut juga akan menginjakkan kakinya ke Kota Serambi Makkah tersebut.

Apalagi di Martapura, secara khusus nanti Gola Gong akan menyapa para penghuni Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Fajar Harapan yang juga pelajar Sekolah Luar Biasa (SLB) A Negeri 3 Martapura.

"Sesuai rencana, Gola Gong dijadwalkan berkunjung ke PSBN Fajar Harapan pada 25 Februari nanti," jelas guru SLB-A Negeri 3 Martapura Aan Setiawan, Jumat (01/02/2019).

Ia menuturkan kedatangan Gola Gong di Kalsel bagian dari kegiatan yang dilaksanakan Balai Bahasa Kalsel.

Kegiatannya bertema Gempa Literasi di Bumi Lambung Mangkurat.

Ada beberapa agenda yang bakal dilakoni Gola Gong.

Salah satunya Literasi Difabel yang akan memberi motivasi bagi kalangan difabel di PSBN Fajar Harapan dan penyandang difabel di SLB lainnya di Kalsel.

"Rencana nanti GolA Gong akan menyampaikan motivasinya di Fajar Harapan selama sekitar dua jam mulai pukul 14.00 Wita. Tapi, fix waktunya masih menunggu konfirmasi ulang," tutur Aan.

Halaman
123
Penulis: Idda Royani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved