Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : 100 Siswa SMK NU Banjarmasin Dapat Sosialisasi Bahaya Narkoba dari Polsek Selatan

Siswa SMK NU Banjarmasin, di Jalan Rantauan Darat II, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin mendapatkan sosialisasi tentang Narkoba.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar 100 Siswa SMK NU Banjarmasin, di Jalan Rantauan Darat II, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin mendapatkan sosialisasi tentang Narkoba, di Aula Sekolah tersebut, Sabtu (2/2/2019) siang.

Tema dalam kegiatan ini, "Sosialisasi Tentang Bahaya dan Ancaman Hukuman Bagi Pengguna dan Pengedar Narkotika, Narkoba serta Obat-Obatan dan Berbahaya lainnya".

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, antara lain mengatakan, semua pelajar yang ada di sini janhan terpengatuh atau mwnghunakan Narkoba.

Sebab kalau susah atau terlibat sebagai pemakai atau pengedar, maka ancaman hukumannya berat."Kita meminta di depan ratusan Siswa SMK NU di sini jangan ada yang menggunakan Narkoba,"pinta Kapolsekta Banjarmasin Selatan.

Baca: Live MNCTV! Live Streaming Chelsea vs Huddersfield, Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini

Baca: Jelang MotoGP 2019, Tim Milik Valentino Rossi Resmi Diluncurkan, Rossi Kirim Pesan Ini

Selain itu juga jangan ada yang melakukan kebut-kebutan dan jangan ikut-ikutan berkampanye.

Wakil Kepala Sekolah SMK NU Banjarmasin, Mahmud mengaku menyambut baik apa yang disampaikan oleh Kapolsekta Banjarmaain Selatan.

Jumlah total siswa di sini ada 475 orang dengan dua jurusan, seperti Otomotif dan Akutansi."Sekolah ini didirikan Tahun 2002 dan sebagian siswanya ada yang menjadi polisi dan karyawan swasta,"terang Wakil Kepala Sekolah.(banjarmasinpost.co.id /Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved