Berita Kotabaru

Terjadi di Kotabaru, Spiderwomen Hentikan Dua Remaja Berseragam Gara-gara Melanggar Lalulintas

Sepasang anak muda generasi millenial yang masih menggunakan seragam abu-abu melintas di Jalan Raya Kotabaru tanpa menggunakan helm.

Terjadi di Kotabaru, Spiderwomen Hentikan Dua Remaja Berseragam Gara-gara Melanggar Lalulintas
istimewa
Spiderwomen ini langsung mengeluarkan jaring dari tangannya dan mengarahkannya ke telpon genggam yang digunakan pengendara tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sepasang anak muda generasi millenial yang masih menggunakan seragam abu-abu melintas di Jalan Raya Kotabaru tanpa menggunakan helm.

Bahkan tak lama, pengendara itu mengangkat telepon saat masih berkendara dan membonceng rekannya.

Parahnya, sambil menerima telpon, pengendara terus menancap gas dan mengobrol lewat telepon.

Kondisi seperti itu sangat membahayakan bagi pengendara lalu lintas.
Bukan hanya membahayakan si pengemudi, melainkan juga orang yang diboncengnya dan pengguna jalan lainnya.

Melihat generasi millennial itu, datanglah spiderwomen yang mengendarai sepeda motor ninja yang langsung mencegat pasangan remaja itu.

Baca: Akan Dipolisikan Ashansty Setelah Serang Anang Hermansyah, Jerinx SID Minta Bantuan Raul Lemos

Baca: Gagal Jalin Asmara dengan Ariel Noah dan Reino Barack, Luna Maya Nangis Dinikahan Edric Tjandra

Baca: Bukan dengan Puput Nastiti Devi, Ahok Alias BTP Justru Mudik ke Belitung Ditemani Perempuan Ini

Baca: Mayat Bayi di Depan Rumah Kosong Gegerkan Warga Desa Sungkai, Saksi Mata Mengatakan ini

Spiderwomen ini langsung mengeluarkan jaring dari tangannya dan mengarahkannya ke telpon genggam yang digunakan pengendara tersebut.

Setelah itu, spiderwomen yang saat itu menggunakan helm, langsung melepas helmnya dan membuka topengnya yang tak lain adalah Kasatlantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambrsari SIK, dan kemudian mengambil dua helm untuk dipasangkan kepada pengendara tersebut plus mengklik tali helmnya.

Nah itulah parodi Milea yang dilaksanakan Satlantas Polres Kotabaru di bawah kepemimpinan Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK dan Kasat Lantasnya AKP Lendra Ambarsari SIK.

Menurut Lendra Ambarsari, Sabtu (2/2/19), itu merupakan kegiatan yang dilakasanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.
Karena apa yang dilakukan dalam video tersebut sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

"Intinya video ini mengimbau dan mengajak generasi millenial serta warga untuk tertib berlalu lintas, hindari menggunakan Hp saat berkendara dan selalu menggunakan helm SNI. Ini merupakan salah satu cara untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kotabaru melalui media sosial berbentuk Video Parodi," katanya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan generasi millenial yang cinta lalulintas untuk menuju Indonesia gemilang.

"Video ini juga dimasukkan dalam videotron di Siring Laut Kotabaru, FB dan Instagram Polres Kotabaru. Tujuannya untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk membudayakan tertib berlalu lintas," tandasnya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved