Berita Kalteng

Puluhan Polisi Gelar Bhakti Sosial Sekaligus Sosialisasi Keselamatan di Kalteng

Jajaran kepolisian Polda Kalteng dan polres jajaran gencar dalam melakukan kegiatan bhakti sosial melakukan pembersihan tempat ibadah

Puluhan Polisi Gelar Bhakti Sosial Sekaligus Sosialisasi Keselamatan di Kalteng
Dok Polres Palangkaraya untuk BPost Group
Polisi Polres Palangkaraya saat melakukan kegiatan bakti sosial dan kampanyekan keselamatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polda Kalteng dan polres jajaran gencar dalam melakukan kegiatan bhakti sosial melakukan pembersihan tempat ibadah dengan lebel giat milineal road safety festival.

Salah satunya yang dilakukan Polres Palangkaraya, yang melakukan bakti sosial kerjabakti ditempat ibadah bersama instansi terkait lainya di Wilayah Hukum Polres Palangkaraya, dengan mengerahkan banyak personilnya.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, Minggu (3/2/2019) mengungkapkan, beberapa sasarantempat ibadah yakni melakukan bakti sosial di Masjid Al Ikhlas Jalan Tjilik Riwut km 8 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan, Jekanraya Palangkara.

Selain itu, juga menggelar bakti sosial di Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat “Eben Heazer” Jalan Tingang IX Palangkaraya, bakti sosial di Pura Pitamaha Jalan Kinibalu Palangkaraya , dengan melibatkan personil polres Palangkaraya,TNI,Satpol PP, Polsus,Satpam dan jemaat tempat ibadah sebanyak 30 orang.

Baca: Klasemen & Hasil Lengkap Liga Inggris Jelang Man City vs Arsenal & Leicester City vs Man United

Baca: Kejadian Aneh Sebelum Sahabat Ayu Ting Ting, Saphira Bella Meninggal Dunia Diungkap sang Suami

Baca: Ammar Zoni Ungkap Masa Lalu Aditya Zoni, Kekasih Irish Bella Itu Cerita Momen Menyedihkan

Baca: Curhat Aurel Hermansyah Soal Operasi Plastik, Putri Ashanty & Anang Hermansyah Ungkap ke Ria Ricis

Baca: Fakta Terkini Kondisi Kotim Usai Bupati Supian Hadi Resmi Ditetapkan Tersangka Oleh KPK

Kapolres mengatakan, bakti sosial membersihkan dalam dan luar halaman sekitaran Masjid, melaksanakan pengecetan dinding Masjid dan penyerahan bantuan Al Quran sebanyak 30 buah.

Selain itu juga, menyumbangkan karpet sajadah 15 buah Buku Yasin 50 buah serta jam dinding kepada bapak pengurus masjid H. Gojali oleh Kapolres Palangkaraya, Timbul RK Siregar.

"Kami juga membersihkan dalam dan luar halaman sekitaran gereja, melaksanakan pengecetan dinding gereja dan penyerahan bantuan alkitab sebanyak 20 buah serta jam dinding kepada pendeta selaku pengurus gereja," ujarnya lagi.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved