Geliat Tren Wajah Glowing di Banjarmasin

Wajah Glowing Booming, Salon di Banjarmasin Banyak Berubah Jadi Klinik Kecantikan

Wajah Glowing Booming, Salon di Banjarmasin Banyak Berubah Jadi Klinik Kecantikan

Wajah Glowing Booming, Salon di Banjarmasin Banyak Berubah Jadi Klinik Kecantikan
banjarmasin post group/ isti rohayanti
Manager Salon Beauty Akhwat melakukan BB Glow Treatment kepada klien. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Apa sih BB Glow Treatment? Merek cream wajah atau merek kosmetik? Pastinya bukan keduanya.

Sebagaimana diketahui, BB Glow Treatmen merupakan satu metode yang saat ini menjadi trend kecantikan. Bahkan usut punya usut, BB Glow Treatmen merupakan rahasia cantiknya perempuan Korea.

Manager Salon Beauty Ahwat, Juny Prasniasari menerangkan mengenai BB Glow Treatment. Kepada Banjarmasinpost.co.id, saat ditemui di tempat usaha kecantikannya, Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, Kalsel, Juni memberikan penjelasan mengenai metode dari perawatan tersebut.

“Jadi BB Glow Treatment ini satu metode perawatan wajah  dari Korea yang memberikan efek glowing atau berkilau dan mengencangkan tanpa minyak. BB Glow Treatmen merupakan penanaman bedak atau ada pula yang menyebutnya sulam bedak. Dimana serum BB Glownya dimasukan ke dalam wajah,” jelasnya.

Memasukan serum ke dalam wajah tentu saja menggunakan jarum. Namun jarum yang dipakai oleh Juni adalah jarum yang tumpul. Sehingga tidak menimbulkan rasa sakit. Tentunya, Juni juga telah melalui sejumlah pelatihan tingkat nasional untuk memberikan perawatan tersebut kepada kliennya.

Bahkan salon kecantikan berjenis syariah yang kini ia kelola direncakanakan akan naik tingkat menjadi klinik.

Bisa dikatakan, salon tersebut merupakan salon elit yang berkembang sejak 2010 lalu di Banjarbaru dan 2018 baru buka di Banjarmasin serta di Jombang.

Tak Juni pungkiri, BB Glow Treatment memang diminati oleh banyak kliennya. Ia pun juga menjelaskan kalau BB Glow Treatment tidak memberikan hasil instan, melainkan harus melewati beberapa kali perawatan.

Namun sebutnya untuk perawatan pertama, hasilnya memang langsung bisa dirasakan. Akan tetapi efek glowing hanya akan bertahan satu sampai dua minggu.

Sementara manfaat lainnya sebagaimana wajah yang cerah, ekncang dan pori-pori kecil bisa dirasakan lebih lama, ada yang bisa satu sampai tiga bulan bahkan permanent tergantung jenis kulit.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved