Berita Banjarbaru

Kalapas Ingatkan Pentingnya Kewaspadaan Pengunjung dan Barang Titipan di Lapas Banjarbaru

Kalapas Banjarbaru sudah mengingatkan akan pentingnya kewaspadaan terhadap pengunjung dan barang titipan yang masuk kedalam Lapas.

Kalapas Ingatkan Pentingnya Kewaspadaan Pengunjung dan Barang Titipan di Lapas Banjarbaru
Lapas Banjarbaru
Kepala Lapas Banjarbaru memimpin apel Senin Pagi di lingkungan Lapas Banjarbaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana masih pagi, Senin (4/1), Abdul Aziz, Kalapas Banjarbaru sudah mengingatkan akan pentingnya kewaspadaan terhadap pengunjung dan barang titipan yang masuk ke dalam Lapas.

Hal itu diingatkannya pada kesempatan apel pagi.

"Dalam pelaksanaan tugas harus dijalankan sesuai dengan SOP yang sudah ditetapkan oleh pimpinan kita, jangan bertindak di luar SOP yang bisa berakibat negatif bagi kita semua.

Apalagi bila melanggar masalah penyelahgunaan telepon genggam dan narkoba, sebagaimana arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam teleconference yang dilaksanakan pada hari Minggu sore tanggal 3 Pebruari 2019 pukul 15.00 WIB serentak seluruh Indonesia," kata Abdul Aziz.

Baca: Gisella Anastasia Bicara Soal Pria Pengganti Gading Marten, Gisel Ungkap Sikapnya Jika Jumpa Gading

Baca: Bukan Hamil, Fakta Terbaru Artis Vanessa Angel Pasca-Ditahan, Muntah hingga Terancam 6 Tahun Bui

Kalapas berharap agar seluruh petugas tetap menjaga kewibawaan BNN Pemasyarakatan dengan tidak melakukan perbuatan dan tindakan yang tidak terpuji.

"Setiap petugas kini dilarang menerima barang titipan yang berasal dari luar, untuk teknis pelaksanaannya akan kita susun bersama para pejabat struktural agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari" kata Abdul Aziz.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved