Advertorial Garudafood

LAUNCHING DAN GREBEK PASAR KACANG GARUDA ROSTA WAGYU

Setelah melakukan launching Rosta Wagyu di kawasan Martapura, kini Tim Marketing Garudafood kembali launching di Banjarmasin,

LAUNCHING DAN GREBEK PASAR KACANG GARUDA ROSTA WAGYU
Garudafood
Launching Rosta Wahyu di outlet Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah melakukan launching Rosta Wagyu di kawasan Martapura, kini Tim Marketing Garudafood kembali launching di Banjarmasin, tepatnya di salah satu outlet grosir yaitu Toko Berkat Usaha, Pekauman, Banjarmasin.

Dipilihnya outlet tersebut, karena pemilik outletnya juga sedang berulang tahun sehingga pemilihan lokasi acara launching ini menjadi moment yang sangat tepat sebagai bentuk pelayanan dan perhatian kepada para customer yang loyal dalam memasarkan produk Garudafood.

Pasca dilakukan launching, kemudian Tim Marketing Garudafood secara bersama-sama melakukan gerebek pasar di Pasar Pekauman dan Pasar Antasari.

Langkah ini ditempuh untuk lebih mendekatkan produk Kacang Garuda Rosta Wagyu sebagai varian baru kepara para pengunjung pasar dan pedagang dii pasar tersebut.

Tim Direct Selling melakukan grebek di pasar Antasari, Banjarmasin
Tim Direct Selling melakukan grebek di pasar Antasari, Banjarmasin (Garudafood)

Selain menawarkan produk, tim SPG dan SPB juga memberikan produk secara gratis (sampling) agar produk ini bisa dinikmati pengunjjung pasar secara maksimal.

Dalam sampling tersebut, produk Kacang Rosta rasa “wagyu beef” sangat diminati oleh para konsumen, karena rasa produknya sangat enak, gurihnya pas banget, dan renyah.

Tentu ini menambah kekuatan brand Kacang Rosta di bisnis persaingan snack yang ada, dan produk Kacang Rosta yang sudah eksis sebelumnya adalah rasa bawang dan rasa pedas.

Wigit Dwi Jatmiko selaku Tim Marketing Garudafood Regional Kalimantan 1, menjelaskan bahwa “Sampling Wagyu ini dilakukan hampir di seluruh kantor PT Sinar Niaga Sejahtera selaku distributor produk Garudafood di Kalsel dan Kalteng.

Dan dalam setiap launchingnya selalu menggunakan busaya Yukata, yaitu busana khas Jepang, karena wagyu itu adalah daging sapi dengan kualitas terbaik yang dihasilkan dari sapi Jepang”.

Dengan kondisi produk yang berkualitas prima, ditunjang distribusi yang baik, dan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, dan diperkuat dengan media promosi yang memadai, tentu produk Kacang Rosta Wagyu ini akan menjadi produk handal dan bisa menjadi menyusul menjadi salah satu backbone untuk omzet penjualannya.

Khusus untuk wilayah Kalsel, menurut Agus Sulistiyono, selaku Tim Area Sales Promotion/Marketing wilayah Kalsel, untuk Agenda 2019 nanti akan dilakukan program sampling dan selling di titik-titik sekolah atau Rosta Wagyu goes school to school.

Dimana beberapa sekolah SD, SMP dan SMA di Banjarmasin dan sekitarnya akan menjadi kunjungan utama untuk program ini. Dan tentu saja, support program di sektor trade promo kepada para pelanggan juga tetap ada. (aol)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved