Barito Putera

Reaksi Jacksen Soal Pemain Asing Gabriel Quak dan Rafael Dikabarkan Merapat ke Barito Putera

Pemain sayap lincah timnas Singapura, Gabriel Quak sangat santer dihubungkan merapat ke Tim kebanggan urang Banua, Barito Putera.

Reaksi Jacksen Soal Pemain Asing Gabriel Quak dan Rafael Dikabarkan Merapat ke Barito Putera
estu
Winger anyar Navy FC asal Singapura, Gabriel Quak bersama General Manager klub barunya, Nivat. 

BANJARMASINPIST.CO.ID-BANJARMASIN - Pemain sayap lincah timnas Singapura, Gabriel Quak sangat santer dihubungkan merapat ke Tim kebanggan urang Banua, Barito Putera.

Berbagai isu dan tanda tanda winger ini sebelumnya membela Navy FC di Thai League 2 bakal bergabung pun diulas dan ramai dibahas di media sosial.

Lalu bagaimana dengan reaksi pelatih tim Laskar Antasari Jacksen F Tiago mengenai semakin kencangnya rumor yang berhembus Quak bakal bergabung.

"Yang mana saya belum mendengar kabar itu," kata Jacksen saat ditanya apakah benar mengincar Quak melalui WhatsApp Minggu (3/2/2019) sore kepada BPost online.

Baca: Bertabur Pemain Timnas Pelatih Barito Putera Bangga Sekaligus Merasa ini

Bahkan Jacksen mengaku belum mengenal Gabriel Quak skuat Singapura untuk Piala AFF 2018 lalu dan mencetak satu gol sepanjang turnamen.

"Kenal saja tidak," tambah Jacksen.

Bahkan saat disinggung apakah Jacksen memberikan rekomendasi ke manajemen soal Quak, Jacksen dengan singkat menjawab tidak ada.

Isu ini berembus setelah dilansir dari Fox Sport Asia, Quak belum mendapat klub sejauh ini lantaran kontraknya telah habis di Navy FC pada Desember 2018.

Wajar isu transfer pemain asing masih terus menggema di kubu Barito mengingat tim asal Banjarmasin ini masih memiliki satu slot untuk pemaing asing asal Asia menyambut musim kompetisi 2019 mendatang.

Manajemen Barito melalui manajer tim Hasnuryadi Sulaiman bahkan pernah berujar sudah menyetujui harga pemain slot Asia yang memiliki pengalaman bermain di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved