Ekonomi dan Bisnis

Hapeworld Carnaval 2019, Digelar Bazar dan Kontes Dangdut

Hapeworld Banjarmasin menyelenggarakan Hapeworld Carnaval, yang berlangsung pada 26 Januari 2019 dan 3 Februari 2019, di Halaman Parkir Hapeworld

Hapeworld Carnaval 2019, Digelar Bazar dan Kontes Dangdut
Istimewa/Kiriman Hapeworld untuk BPost.
Para pemenang kontes dangdut Haperworld berfoto bersama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hapeworld Banjarmasin menyelenggarakan Hapeworld Carnaval, yang berlangsung pada 26 Januari 2019 dan 3 Februari 2019, di Halaman Parkir Hapeworld Banjarmasin.

Pada Hapeworld Carnaval itu, diisi dengan berbagai macam bazar, diantaranya bazar handphone dan aksesoris handphone murah, bazar kuliner serba seribu serta bazar kosmetik murah. Serta promo spesial yaitu promo kredit handphone tanpa bayar apapun dari Kredit Plus.

Selain bazar, event utama dari Hapeworld Carnaval yaitu kontes dangdut yang dimeriahkan oleh MC dari Banjarmasin yakni Amin dan Dhebun, Jimmy, Hafiz Biru dan Anang Ganjil, dan dimeriahkan juga oleh Guest Star, Gimarjid dan IIS RMX 'Si tangan Dewa' dari Barabai.

Kontes Dangdut yang diseleksi ketat oleh Juri kenamaan yaitu Bunda Ria Vhawak dan Elman Abi memutuskan bbrp Nama Pemenang kontes Dangdut Hapeworld Carnaval yakni juara pertama diraih Ahmad Badawi, juara dua Herry Pramuja, juara tiga diraih Nur Rohman.

Baca: Reaksi Keras Ustadz Abdul Somad Tanggapi Yang Gaji Kamu Siapa dari Menteri Rusdiantara

Baca: Sindiran Pedas Suami Ashanty, Anang Hermansyah pada Jerinx SID dan yang Menolak RUU Permusikan

Baca: Vanessa Angel Satu Sel dengan Penjebaknya di Prostitusi Artis, Bibi Ungkap Pesan Terakhir Kekasih

Baca: Reaksi & Janji Tak Terduga Farhat Abbas pada Ahmad Dhani, Suami Mulan Jameela yang Ditahan

Sedangkan untuk harapan pertama diraih Veryaldi, harapan kedua, Nina Maya Sari serta harapan ketiga diraih, Syahrul.

Untuk The Best Costume disabet Novia Ariska dan peserta terfavorit adalah Rusdiansyah.

Tim Promosi Hapeworld Zaka mengatakan, pemenang mendapatkan uang tunai jutaan rupiah ditambah trofi ditambah goddie bag dari sponsor yakni Kredit Plus dan OPPO, juga dari sponsor lainnya.

"Bersyukur event ini sangat meriah, bahkan animo peserta kontes dangdut lumayan dan jumlah peserta yang ikut kontes dangdut ada 49 peserta," katanya kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (5/2/2019).

Zaka menambahkan, peserta selain dari Banjarmasin juga ada dari daerah lainnya seperti Marabahan Batola, Banjarbaru, Martapura, Pagatan Tanahbumbu, Kotabaru, bahkan dari Palangkaraya, Kalteng.

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mau datang jauh-jauh dari luar Banjarmasin dan juga para pendukung yang tetap setia menonton, dan mejaga ketertiban selama event," imbuhnya.

Dia turut mengucapkan terimakasih untuk para sponsor, dewan juri, aparat keamanan serta seluruh masyarakat yang menyaksikan.

Di event selanjutnya, Zaka berharap mampu kembali menggelar secara lancar dan sukses.

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved