Selebrita

Sindiran Iis Dahlia pada Artis Terjerat Kasus Prostitusi Online, Avriellya Shaqila Akui Karena Duit

Sindiran diberikan Iis Dahlia pada artis yang terjerat kasus prostitusi online. Sementara, Avriellya Shaqila mengaku melakukannya karena duit.

Sindiran Iis Dahlia pada Artis Terjerat Kasus Prostitusi Online, Avriellya Shaqila Akui Karena Duit
modelsexy.club
Avriellya Shaqila model yang ditangkap bersama Vanessa Angel di penggerebekan prostitusi online di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sindiran diberikan Iis Dahlia pada artis yang terjerat kasus prostitusi online. Sementara, Avriellya Shaqila mengaku melakukannya karena duit.

Pedangdut Iis Dahlia turut mengomentari perihal kasus prostitusi online atau prostitusi artis yang saat ini ramai diperbincangkan publik.

Bahkan, kasus ini banyak menyeret nama-nama selebriti hingga selebritis ibu kota seperti Vanessa Angel yang pertama kali diamankan oleh Polda Jawa Timur terkait kasus tersebut.

Rupanya, hal itu turut menjadi fokus Iis Dahlia.

Baca: Jawaban Luna Maya Disebut Tak Bahagia Jelang Pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Ayu Dewi Bocorkan

Baca: Reaksi Aneh Raffi Ahmad Saat Verrel Bramasta Blak-Blakan Kagumi Nagita Slavina Depan Natasha Wilona

Baca: Prabowo Kunjungi Rumah Ahmad Dhani, Mulan Jameela Tak Terlihat di Foto Fadli Zon, Hanya sang Ibu

Baca: Tangisan Gisella Anastasia Saat Ditanya Gading Marten Menikah Lagi, Akan Ucapkan Ini ke Ayah Gempita

"Ya itulah, makanya jangan tergoda sama gaya hidup, nanti akan seperti itu," ungkap Iis Dahlia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Pelantun 'Payung Hitam' ini mengingatkan agar hidup sesuai dengan porsinya, agar tak menghalalkan segala cara apalagi sampai masuk jaringan prostitusi online.

"Karena kan gini, kita harus tahu pengeluaran kita, pemasukan kita berapa, jadi itu yang kita manfaatkan dalam kehidupan gitu. Kita harus nabung untuk masa tua," sambungnya.

"Jadi jangan berpikir 'oh gue pengin pakai mobil bagus, tas bagus, pengin jalan-jalan ke luar negeri tapi duitnya nggak ada' akhirnya (prostitusi online) jadi jalan pintas," jelas Iis.

Tak hanya itu, Iis Dahlia merasa tak ada keuntungan dengan menjadi pelaku prostitusi online, sebab uang yang didapatkan bukanlah uang halal.

"Dan harus diingat bahwa nggak abadi lah hal-hal yang kayak gitu. Lihat aja anak-anak kayak gitu, nggak ada nempelnya, nggak punya rumah, tetap nggak punya apa-apa tetap duit setan dimakan jin. Lebih baik kita bekerja yang halal, insha Allah berkah, bahagia ke anak-anak kita juga nantinya," tukasnya.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved