Ekonomi dan Bisnis

Bank Mandiri Sasar KPR Milenial, Limit Kredit Mulai Rp 200 juta hingga Rp 5 Miliar

Melihat peluang pada generasi milenial yang mayoritas saat ini merupakan angkatan kerja dengan usia optimal, Bank Mandiri meluncurkan Kredit Pemilikan

Bank Mandiri Sasar KPR Milenial, Limit Kredit Mulai Rp 200 juta hingga Rp 5 Miliar
shutterstock
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Melihat peluang pada generasi milenial yang mayoritas saat ini merupakan angkatan kerja dengan usia optimal, Bank Mandiri meluncurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Milenial yang juga sudah berlaku di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Meningkatkan promo produk KPR milenial sejak pertengahan 2018, melalui produk KPR Milenial ini, Bank Mandiri menawarkan KPR untuk nasabah segmen usia 21 tahun hingga 45 tahun dengan tenor lebih panjang dan limit kredit lebih besar.

Dengan manfaatkan produk KPR Milenial, nasabah milenial bisa nikmati limit kredit mulai Rp 200 juta hingga Rp 5 miliar dan angsuran relatif ringan dengan tenor hingga 25 tahun.

Baca: Perlakuan Ayah Ammar Zoni pada Irish Bella yang Sakit dan Sikap Mantan Kekasih Ranty Maria Disorot

Baca: Reaksi Aneh Pelapor Ahmad Dhani Lihat Mulan Jameela Nangis, Jack Boyd Lapian Nyanyi Lagu Kangen

Baca: Setelah Vanessa Angel & Della Perez, Polda Jatim Siap-siap Panggil 8 Saksi Terkait Prostitusi Online

Baca: Ayu Ting Ting Kepincut Pria Bule Dibahas Luna Maya, Iis Dahlia dan Ayu Dewi Gara-gara Ini

Produk ini juga terapkan angsuran berjenjang 5 tahun menyesuaikan dengan peningkatan pendapatan debitur KPR Milenial.

Disampaikan Regional Business Manager (RBM) Mortgage Bank Mandiri Kalimantan, Gusti Herry Irhamdi, program ini khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi generasi milenial.

"Segmen KPR milenial ini merupakan karyawan yang berstatus pegawai tetap minimal satu tahun, dan menyalurkan gajinya di Bank Mandiri dengan minimal penghasilan Rp 5 Juta," kata Gusti.

Untuk benefit yang ditawarkan produk ini pihaknya memberikan promo suku bunga 7,99 persen fixed 5 tahun pertama dengan toner 15 tahun, dan 9,15 persen fixed minimal tenor 10 tahun.

"Suku bunga kredit ini hingga 31 Maret 2019, akan tetapi suku bunga ini bisa saja berubah sewaktu-waktu," sebutnya.

Selain itu keuntungan lainnya calon debitur bisa penyesuaian angsuran selama lima tahun pertama, dan setelahnya masuk ke bunga pasar.

"Produk KPR milenial ini dibandingkan yang reguler miliki tenor kredit yang lebih panjang dan ditetapkan, mulai dari 10 tahun, 15 tahun, 20 tahun, hingga 25 tahun," imbuhnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved